Paula Verhoeven 'Melahirkan' Anak Kembar

Paula Verhoeven dan Baim Wong.
Sumber :
  • Instagram/baimwong

VIVA – Kabar baik datang dari pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven. Pasangan yang menikah pada November 2018 ini dikabarkan tengah menyambut kelahiran anak pertama.

Baim Wong Disebut Alami Kecelakaan, Paula Verhoeven: Cuma Nyenggol Tembok

Paula disebut-sebut sedang hamil anak kembar. Kabar ini berawal dari unggahan Zaskia Adya Mecca di Instagram beberapa waktu lalu yang merujuk bahwa Baim Wong dan Paula akan dikaruniai anak kembar.

Sejauh ini baik Baim maupun Paula belum memberikan klarifikasi secara langsung, namun kabar tersebut kembali menguat karena unggahan foto terbaru Baim di Instagram pada Sabtu, 4 Mei 2019. Dalam foto yang merupakan hasil rekayasa itu, Baim dan Paula terlihat menggendong kembar.

Baim Wong Ungkap Kondisi Paula Verhoeven Usai Keguguran

Foto ini saya persembahkan untuk sahabat saya @zaskiadyamecca .. Paula baru melahirkan..jadi masih tegang mukanya.. #Makasih editannya bapau family,” tutur Baim dalam keterangan foto.

Dalam unggahan itu terlihat juga komentar Paula, “Bayinya bule banget sayang haha anak siapa itu,” katanya.

Polisi Naikan Kasus Prank Baim Wong Ke Tahap Penyidikan
Baim Wong

Detik-detik Kantor Baru Baim Wong Ambruk, Kaca-kaca hingga Plafon Pecah Semua

Kejadian bermula saat artis, Baim Wong tengah melakukan room tournya bersama awak media. Suami Paula Verhoeven itu memperkenalkan setiap fungsi di setiap ruangan tersebut

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2023