Marsha Emilia Pical Gelar Pertunjukan Balet Bertema Ocean Love
Minggu, 5 Mei 2019 | 23:37 WIB

Marsha Emilia Pical Gelar Pertunjukan Balet Bertema Ocean Love

Ini merupakan bagian dari Ocean Love Annual Ballet.
Marsha Emilia Pical.
Photo :
  • VIVA/Yasmin Karnita

Marsha Emilia Pical.

VIVA – Komunitas Leap and Beat Dance Center kembali mengadakan pertunjukan balet tahunannya yang kali ini mengusung tema ‘Ocean Love’. Acara Ocean Love Annual Ballet ini menyuguhkan sebuah penampilan teater dengan tari balet di dalamnya. Pengisi acaranya merupakan murid-murid dari komunitas Leap and Beat Dance Center yang berusia 3-12 tahun.

Terdapat misi besar dibalik penyelenggaraan acara ini, menurut sang pendiri komunitas Leap and Beat Dance Center, Marsha Emilia Pical. Tema ‘Ocean Love’ sebenarnya tidak memiliki korelasi apa pun dengan tari balet. Tema ini diangkat untuk mengajarkan para murid tari baletnya agar lebih mencintai bumi. Seperti diketahui, masalah sampah plastik terutama sedotan kini menjadi isu besar di seluruh dunia.

“Sebetulnya saya sendiri terpikir dari keseharian kita. Kita kan paling sering pakai sedotan, plastik, dan lain-lain dan buang sampah juga sembarangan. Saya tuh kayak, ‘Kenapa sih kita harus kayak gitu?’. Di mana memang berkolerasi dengan background saya,” kata Marsha saat ditemui usai Ocean Love Annual Ballet Performance di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Minggu, 5 Mei 2019

loading...