Merinding, Hadir Dalam Mimpi Almarhumah Jupe Ucapkan Hal Ini

Julia Perez.
Sumber :
  • instagram.com/juliaperrezz

VIVA – Almarhumah Julia Perez alias Jupe menghampiri keponakannya dalam mimpi. Tak banyak yang dikatakan sosok dalam mimpi tersebut, hanya menyampaikan rasa rindu kepada keluarga yang ditinggalkan. Hal itu diceritakan adik Jupe, Nia Anggia. 

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

"Latepost, semalam Saya, Kim dan Kia tidur sama-sama, bangun pagi ini Kim cerita kalo dia dimimpiin Mama Uwie (Jupe) Kim bercerita; “Mami Uwie semalam datang ke rumah, peluk Kim dia Kia bilang, 'Mami Uwie sayang kalian, met bobo ya”," tulis akun anggietheperez. 

Tulisan itu menyertai video dan foto saat Anggia dan yang lainnya ziarah ke makam Jupe. Mereka mendoakan, bahkan keponakan Jupe yang masih kecil ikut melantunkan doa terbaik.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

"Sedih bercampur senang dengernya????????... Sister we miss you sooooo much???????????? RIP????," lanjut Anggia dalam keterangan fotonya tersebut. 

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Warganet dibuat terharu dengan unggahan tersebut. Mereka ikut melantunkan doa dan mengartikan mimpi tersebut sebagai Jupe yang mengisyaratkan kepada yang masih hidup untuk terus didoakan. 

"Semoga almarhumah kak Yuli Rahmawati selalu damai,nyaman,tentram dan juga selalu merasakan senang di surga nya Allah SWT....I??KELUARGA D'PEREZ semuanya selalu bahagia??????," tulis salah satu warganet. 

"Al fateha buat almahumah Julia Perez. Miss her soo much," ucap warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya