Sempat Disumpahi, Andre Taulany Hargai Sikap Jihan Fahira

Andre Taulany
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA – Merasa kecewa, Jihan Fahira memang menjadi salah satu selebriti paling vokal saat menyuarakan pendapatnya terkait sikap Andre Taulany yang dinilainya telah menghina Nabi Muhammad SAW.

Soal Foto Nyentrik Komeng di Surat Suara Calon Anggota DPD RI, Begini Kata KPU Jabar

Melalui akun twitternya, Jihan terlihat menuliskan sumpah serapahnya kepada Andre. Menanggapi hal tersebut, Andre terlihat santai. Menurutnya, ia sangat menghargai sikap Jihan.

"Tidak apa apa, saya sangat menghargai apa yang dilakukan oleh Jihan. Dia sahabat saya juga secara tidak langsung juga sudah mengingatkan saya, saya tidak ada masalah, saya terima semuanya," kata Andre.

Perbandingan Kekayaan Komeng dan Jihan Fahira, Saingan Caleg DPD RI di Dapil Jawa Barat

"Saya malah berterima kasih kepada Jihan yang secara tidak langsung mengingatkan saya juga, artinya enggak ada masalah," lanjutnya saat berada di kawasan Jakarta Pusat, 8 Mei 2019.

Tidak terlihat membalas komentar Jihan, dalam Instagramnya, kolom komentar Andre ternyata juga sudah dinonaktifkan. Memberikan alasan terkait hal tersebut, Andre menuturkan dia bukan takut untuk dibully, melainkan tengah menenangkan diri dengan cara tak menggunakan media sosial.

Harta Kekayaan Hingga Rp73 M, Primus Yustisio Lebih Suka Naik KRL

"Bukan takut dibully. Jadi mungkin dengan saya tidak melihat sosial media dulu untuk saat ini, saya lebih tenang. Artinya, tidak ada lagi masukan ini itu. Saya lebih menenangkan diri. Bukan berarti saya menutup selamanya tidak. Cuma buat nenangin diri," lanjutnya.

Pelawak Komeng

Uhuy! Perolehan Suara Komeng untuk DPD RI Jabar Tembus 1,3 Juta

Perolehan suara Alfiansyah Bustami alias Komeng sudah menembus 1,3 juta suara dalam Pemilihan Umum 2024. Disusul Jihan Fahira dengan 533.389 suara

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2024