Pacaran dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle Ganti Nama

Richard Kyle dan Jessica Iskandar.
Sumber :
  • Instagram/richo_kyle

VIVA – Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan selebriti Richard Kyle dan Jessica Iskandar. Pasalnya tepat pada 2 Mei 2019 lalu, pria asal Australia ini menunjukkan keseriusannya dalam menjalin hubungan dengan resmi melamar sang kekasih di Amerika. 

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Sebelum resmi melamar sang kekasih hati, banyak kisah menarik dari pasangan ini seputar kehidupan asmara mereka. Dan yang terbaru, Richard mengungkapkan cerita menarik di balik kisah cintanya dengan artis yang akrab disapa Jedar tersebut. 

Richard Kyle merasa sejak mulai menjalin asmara dengan Jedar, namanya pun semakin dikenal oleh publik. Bahkan ia mengaku terpaksa berganti nama karena memiliki nama panggilan baru yang cukup unik. Ia dipanggil dengan sebutan ‘Pacarnya Jessica’ oleh sebagian masyarakat yang belum mengenalnya.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Hal tersebut diungkapkan Richard Kyle saat menjadi bintang tamu di acara Nebeng Boy yang dipandu oleh Boy William lewat saluran YouTube.

People don't really know siapa Richo Kyle, lu tahu nggak pas kita udah jadi pasangan, gue jadi nggak ada nama sekarang, banyak orang manggil gue, eh itu ‘pacar Jessica’,” tutur Richard Kyle sembari tertawa.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Ia pun menambahkan, “(Ketika) gue jalan, (banyak orang manggil) ‘eh pacar Jessica’. Enggak ada itu ‘Richo, Richard atau Kyle’. Sampai sekarang jadi pada manggilnya pacar Jessica,” ujarnya. 

Pria yang berprofesi sebagai presenter, aktor, dan juga model ini memang tak mempermasalahkan nama panggilan baru untuknya itu. Bahkan Richard memang menyadari bahwa namanya memang belum begitu populer di mata masyarakat Indonesia. Ia semakin dikenal oleh publik semenjak berita tentang kedekatannya dengan Jessica mencuat. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya