Richard Kyle dan Cerita Ciuman Pertama dengan Jessica Iskandar

Richard Kyle dan Jessica Iskandar.
Sumber :
  • Instagram/richo_kyle

VIVA – Pasangan selebriti, Richard Kyle dan Jessica Iskandar tengah berbahagia. Tepat 2 Mei 2019 lalu, Richard Kyle resmi melamar sang kekasih, Jessica Iskandar alias Jedar di Amerika.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Sebelum resmi melamar ibu satu anak ini, banyak kisah menarik seputar kehidupan asmara mereka yang menjadi sorotan publik. Dan yang terbaru, Richard mengungkapkan cerita di balik kisah cintanya dengan artis yang akrab disapa Jedar tersebut.

Lewat YouTube Channel, Nebeng Boy milik Boy William, Richard mengaku pertama kali berhadapan dengan Jessica saat keduanya tidak sengaja dipertemukan di konser The Chainsmokers tahun 2018 lalu. Saat itu, Richard mengaku tidak tahu bahwa Jessica merupakan artis kenamaan Tanah Air.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

“Awal kenal dia di konser The Chainsmokers. Itu diajak teman, jadi ikut saja. Aku awalnya enggak kenal dia siapa, aku berani sumpah. Jadi selama di Indonesia lima tahun, tapi belum pernah tahu yang namanya Jedar,” ungkap Richard Kyle dalam video tersebut.

Pertemuannya kala itu dengan Jessica ternyata berlanjut, Richard mulai mendekati ibu dari El. Saat itu ia mengajak janda beranak satu ini untuk ikut diving bersamanya dan juga beberapa rekan lainnya. Alhasil Jessica pun bersedia ikut.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

“Aku ajak dia dan teman lain untuk diving, aku bilang ‘aku mau diving di Bali, kamu mau ikut enggak?’ Dia langsung mau, aku kaget ‘kok ini cewek berani banget pergi sendiri’. Biasanya kan cewek itu pasti ajak teman lainnya,” ungkap Richard.

Selama berlibur di Bali, Richard mengaku mulai tertarik dengan sosok single mother yang mandiri, aktif, dan suka diving. Sejak saat itulah ia mulai intens mendekati sang kekasihnya kini.

“She can diving, she’s active. Berani, aktif, suka diving juga, maksudnya ya tambah menarik saja. Dari situ sudah mulai naksir,” ucap Richard.

Setelah medengar jawaban itu, Boy William tiba-tiba menanyakan sesuatu hal yang lebih pribadi, yaitu soal ciuman pertama Richard Kyle dengan Jessica Iskandar apakah dilakukan saat liburan di Bali saat itu.

“Gini ya, lo jujur sama gue sebagai seorang pria sejati. Lo cium dia saat itu di Bali?” tanya Boy William secara tiba-tiba.

Lalu, Richard pun langsung merespons dengan cepat dan terlihat sedikit canggung, “Enggak. Enggak enggak enggak, ngapain bohong, he he he,” ucap Richard Kyle sembari tersenyum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya