Baru Mau Bertemu Sebelum Lebaran, Kakak Haruka Eks JKT48 Meninggal

Haruka Eks JKT48.
Sumber :
  • Instagram/haruuuu_chan

VIVA – Kabar duka datang dari Haruka Nakagawa, mantan personel JKT48. Sang kakak, meninggal dunia pada 4 Mei lalu karena sakit. Lewat akun Instagramnya, Haruka mengumumkan kabar duka tersebut.

Gempa Bumi Guncang Jakarta, Haruka Nakagawa Ngira Masih Mimpi

"Tanggal 4 Mei kaka aku sakit terus meninggal. Aku kabarin dari keluarga langsung balik ke Japan," tulis Haruka dikutip VIVA, Minggu, 12 Mei 2019.

Di matanya, sosok sang kakak sangat baik dan menyenangkan. Haruka mengenang betapa momen masa kecilnya bersama sang kakak begitu indah. Haruka mengaku sangat sedih dan terpukul atas kepergian sang kakak.

Haruka Ngaku Gamau Tidur Seranjang Sama Suaminya Nanti

Dalam ceritanya tersebut, Haruka bahkan mengungkap, mereka janji bertemu sebelum Lebaran nanti, sebab kebetulan, gadis cantik itu akan syuting di Jepang.

"Sebelum kaka meninggal, aku chat kaka karena aku sebelum Lebaran ada shooting di Japan, jadi mau oleh-oleh apa? Terus nanti ketemu ya gitu. Mana aku pikir, kaka meninggal, sedih sampai kapanpun aku sedih," tulisnya lagi.

Lupa Wajahnya, Haruka Tak Lagi Rindukan Sang Ibunda

Kabar duka ini menuai banyak perhatian dari rekan-rekan artis dan personel JKT48. Mereka ikut menuliskan ucapan belasungkawa atas kepergian kakak Haruka.

Haruka Nakagawa

Haruka Ungkap Perjalanan Jadi Anggota AKB48, Tanpa Bakat Menyanyi dan Menari

Haruka menjawab salah satu alasannya bisa lolos audisi dengan mudah, lantaran parasnya yang cantik. Ada 4 tahapan audisi yang ia lewati untuk menjadi anggota resmi AKB48.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2022