Paula Verhoeven Ternyata Pernah Keguguran Saat Bulan Madu

Baim Wong dan Paula Verhoeven
Sumber :
  • Instagram Paula Verhoeven

VIVA – Baim Wong dan Paula Verhoeven merasa begitu bahagia dengan kabar kehamilan anak pertama mereka. Pasalnya, pasangan suami istri itu sempat merasakan kesedihan mendalam saat Paula harus mengalami keguguran ketika keduanya bulan madu.

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

"Pas kira-kira honeymoon deh kita kan naik pesawat terus. Honeymoon keliling terus ya enggak berhenti-berhenti, jadi naik pesawat lagi, pesawat lagi, jadi keguguran," ujar Baim ditemui di Jalan Perjuangan, Bekasi Utara, Minggu, 12 Mei 2019.

Usai mengalami keguguran, keduanya diharuskan menunggu kehamilan Paula kembali hingga tiga bulan lamanya. Aktor 38 tahun ini membeberkan bahwa hal tersebut membuat kondisi sang istri sedikit terguncang.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Baim pun tak menampik kesedihan mendalam yang dirasakan sang istri turut ia rasakan.

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

"Susah karena kita harus di posisi, yang istilahnya saya juga sedih tapi ngeliat dia juga sedih tapi kita berusaha tegar karena kerasa banget muka awalnya dia dibilangin udah enggak ada langsung nangis dan mukanya langsung kosong. Ah pokoknya itu enggak tega deh ngeliat dia waktu itu," tuturnya.

Diakui Baim, kesedihan sang istri nampak hingga berminggu-minggu lamanya. Namun, sebagai suami, Baim tak ingin Paula terus larut dalam kesedihan sampai akhirnya Paula kembali dinyatakan positif mengandung buah hati mereka.

"Saya nenangin dia. Saya yang selalu memperbaiki suasana hatinya, ya jadi ceria lagi dan akhirnya sudah biasa dan hilang begitu saja. Pas tiga bulan baru alhamdulillah kembali langsung jadi (hamil)," paparnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya