Paula Verhoeven Hamil, Baim Wong yang Cuek Jadi Romantis Abis

Paula Verhoeven dan Baim Wong.
Sumber :
  • Instagram/baimwong

VIVA – Kehamilan Paula Verhoeven membuat Baim Wong memiliki sikap yang berbeda dibanding biasanya. Kehamilan istrinya tersebut diakui Baim membuatnya bersikap lebih romantis.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

"Sekarang ada kata-kata love you, kayaknya sekarang lebih romantis lah," ujar Baim Wong ditemui di Jalan Perjuangan, Bekasi Utara, Minggu, 12 Mei 2019.

Terlebih, janin di kandungan Paula yang baru berjalan satu bulan ini membuat Baim lebih memperhatikan kebutuhan sang istri. Padahal, aktor 38 tahun ini sebelumnya cenderung memiliki sikap yang cuek kepada istrinya.

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

"Lebih ke manjain dia sih ya, kalau saya orangnya cuek banget ya. Cuma pas dia hamil kayaknya lumayan berkurang, jadi kayak mikir ada tiga orang gitu loh, kayak mikirin dia lagi mau apa, awalnya saya memang jarang untuk nelpon dia karena memang udah percaya banget sama dia," tuturnya.

Paula Verhoeven Tunjukkan Tampilan Berbeda

Mantan pacar Marshanda ini juga mengklaim sang istri bersikap lebih manja seiring dengan kebahagiaan keduanya menantikan buah hati pertamanya. Hal tersebut membuat Baim semakin menikmati perannya sebagai seorang suami dan calon ayah.

"Sekarang manja banget dan sekarang saya juga jadi istilahnya kebawa (manja) juga sih dan menyenangkan ternyata," kata dia.

Zodiak

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 15 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024