Wajah 3 Idola Korea Ini Paling Diidamkan Pasien Operasi Plastik

Irene, personel Red Velvet.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Seorang ahli bedah plastik di Korea Selatan baru-baru ini mengungkap beberapa wajah selebriti yang paling dicari para kliennya yang ingin melakukan operasi plastik.

Tren Kulit Glowing, Yuk Intip Perawatan 4 Artis Korea Ini

Dilansir laman Nextshark, ahli bedah bernama Kim Jong Myung saat mengisi program 'Video Star' di MBC every1 mengatakan, sebagian besar kliennya ingin terlihat seperti Irene Red Velvet. Irene menjadi pilihan paling top diikuti oleh Yoona Girls' Generation dan Jennie Blackpink di urutan kedua dan ketiga secara berturut-turut.

"Irene memiliki wajah dengan fitur yang bergaris jelas dan Yoona adalah kecantikan sepanjang waktu. Jennie memiliki aura yang unik," ujar Kim.

Belum Mulai Syuting, Drama Terbaru Song Hye Kyo Sudah Banjir Kritik

Kim menambahkan, ia hanya merekomendasikan operasi kecantikan hanya ketika orang-orang ingin memperbaiki 'kekurangan' mereka. Meski begitu, kesehatan tetap diprioritaskan dari operasi.

Kim juga mengungkap daftar artis wanita lainnya yang paling diminta oleh kliennya di masa lalu dan mereka adalah para aktris seperti Song Hye Kyo, Kim Tae Hee, Han Ye Seul, dan Shin Min Ah. (row)

Postingan Ambigu Stylist Kembali Sindir Irene Red Velvet?
Song Hye Kyo.

Hyun Bin Mau Nikah, Gimana Reaksi Sang Mantan Song Hye Kyo?

Kabar rencana pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin disorot oleh banyak orang. Tak terkecuali, rasa penasaran netizen akan reaksi Song Hye Kyo atas pernikahan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022