Isak Tangis Anisa Bahar, Ibunda Divonis Tak Bisa Sembuh

Anisa Bahar
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Anisa Bahar tengah melewati masa-masa sulit dalam hidupnya. Ia harus menerima kenyataan bahwa sang Ibunda tercinta mengidap penyakit stroke. Saat diundang menjadi bintang tamu di salah satu program televisi swasta, pedangut itu tidak bisa menahan air matanya karena teringat dengan kondisi Ibunda. 

Terpopuler: Potret Pria Berondong Anak Asuh Anisa Bahar, hingga Istri Cantik Berhijab Markus Horison

“Jadi ya ngomongin nyokap kan, aku kan emang lagi sensi banget kan kalau ngomongin masalah nyokap. Disuruh nyanyi sudah enggak bisa, shock banget sih,” kata Anisa Bahar saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Senin, 13 Mei 2019. 

“Sadar sih masih sadar (sang Mama). Cuma kan semuanya makanannya juga dari selang. Jadi dokter sudah angkat tangan. Katanya tinggal beberapa bulan lagi (hidupnya). Ya gimana enggak shock kan aku,” sambungnya. 

Sosok Edwin Bahari, Brondong Tampan Pacar Baru Anisa Bahar

Ibunda dari Anisa Bahar itu telah menderita penyakit stroke selama kurang lebih satu setengah tahun. Saat ini, menurut dokter, harapan kesembuhan sang Ibunda, sudah tipis. Dokter-dokter yang bertanggung jawab memvonis umur Ibunda Anisa sudah tidak lama lagi. 

“Harusnya juga menurut aku dokter jangan ngomong gitu lah. Enggak usah matahin semangat kita anak-anaknya gitu kalau ini sudah enggak mungkin sembuh. Kemungkinan hidup tinggal beberapa bulan lagi. Kan kitanya gimana sih sebagai anak. Aku sih berharap dokter-dokter di Indonesia jangan ngomong gitu lah,” ucapnya. 

Fakta-fakta Anisa Bahar Pacaran sama Edwin Bahari, Anak Asuhnya Sendiri

Karena hal tersebut, Anisa Bahar mengaku ‘gagal’ sebagai seorang anak karena belum bisa memberikan yang terbaik untuk perempuan yang melahirkannya itu. Jika memungkinkan, ia ingin membawa sang Ibunda berobat ke luar negeri agar kesembuannya terjamin.

“Aku merasa belum bisa memberikan yang terbaik, mungkin penginnya bisa bawa nyokap berobat keluar negeri,” ujarnya. (mar)

Melitha Sidabutar

TERPOPULER: Melitha Sidabutar Berpulang dan Fakta Kisah Asmara Anisa Bahar Bersama Berondong

Berikut rangkungan dari 5 artikel terpopuler di laman VIVA.co.id edisi Senin, 8 April 2024. Mulai dari meninggalnya Melitha Sidabutar, hingga keputusan Zara lepas hijab

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024