Bastian Steel Akui Sayang Shafa Harris - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 13 Mei 2019 | 23:25 WIB

Bastian Steel Akui Sayang Shafa Harris

Mereka sudah mengenal keluarga masing-masing.
Bastian Steel.
Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Bastian Steel.

VIVA – Bastian Steel sempat menghebohkan media sosial setelah mengunggah foto mesra bersama Shafa Harris. Kini, Bastian akhirnya buka suara terkait hubungannya dengan wanita yang dikenal setelah melabrak Jennifer Dunn itu.

“Kenal sudah lama, tapi dekat baru-baru ini. Sama-sama senang dan jalan bareng baru ini,” kata Bastian saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 13 Mei 2019.

Hubungan keduanya ternyata sudah sampai tahap mengenal keluarga masing-masing. Dia mengakui bahwa orangtuanya menyukai Shafa.

“Senang kok. Nyokap bokap (orangtua) senang sama Shafa. Aku juga kenal sama bundanya,” ujar mantan personel CJR itu.

Proses pendekatan juga dibarengi dengan intensitas pertemuan mereka yang terbilang cukup sering. Bastian dan Shafa suka menghabiskan waktu bersama seperti jalan bersama ke mal.

“Kalau jalan enakan berdua. Hampir tiap hari ketemu jalan,” ucapnya.

Meski kedekatan mereka layaknya orang berpacaran, Bastian masih belum secara resmi 'menembak' dan berpacaran dengan Shafa. Padahal, lelaki 19 tahun itu mengaku sudah sayang dengan wanita bernama asli Shafa Aliya tersebut, tapi belum bisa mengungkapkannya secara langsung.

“Lagi dekat. Kalau pacaran tanya dia (Shafa). Sayang sih sayang. Tapi ya sudah gue enggak bisa nembak gitu. Kalau ditanya pacaran apa enggak, tanya dia aja,” ujar Bastian.

loading...
Muat Lainnya...