Rilis Lagu Religi, Trio Macan Akan Hijrah?

Trio Macan
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Memasuki bulan Ramadan, banyak artis dan juga musisi yang ikut meramaikan dengan merilis konten-konten berbau Ramadan, seperti lagu religi. Dari banyaknya musisi, salah satunya grup vokal Trio Macan.

Trio Macan Cari Personil Baru untuk Gantikan Posisi Nanda , Gegara Langgar Kontrak

Grup musik asal Jawa Timur itu ikut memeriahkan bulan Ramadan dengan merilis lagu religi berjudul Anugerah. Lagu Anugerah ini bercerita tentang pujian-pujian untuk Nabi Muhammad SAW. Dalam video klipnya, Trio Macan tampil anggun dengan busana muslim yang tertutup.

Seperti yang sudah diketahui bahwa selama ini Trio Macan terkenal dengan image-nya yang seksi. Namun merilis lagu religi ternyata tidak membuat Lia Amelia, Chacha Sherly, dan Dara Rafika merasa takut dicibir. Diakui Chacha bahwa Trio Macan memang sudah biasa dicibir.

Iwak Peyek Sampai SMS, Trio Macan Goyang Panggung Synchronize Fest 2023

Saat disinggung apakah Trio Macan akan mengubah penampilan alias hijrah menjadi lebih tertutup pasca-Ramadan nanti, Dara menyebut bahwa sebenarnya mereka sudah mulai mengubah penampilan sejak lama.

Trio Macan

The Rain Siap Nostalgia di Bungo Fest

“Kalau lagu sih lebih sopan atau apa sebenarnya, sebelum dari single ini kita sudah mencoba kayak gitu. Berusaha mengganti image dari cara berpakaian sudah dari beberapa tahun kemarin,” ucap Dara di kantor VIVA, Pulogadung, Jakarta, Senin, 13 Mei 2019.

Lebih lanjut Dara mengatakan bahwa Trio Macan belum punya rencana akan merilis lagu dangdut bertema seksi lagi.

“Kalau lagu baru yang bikin seksi kayaknya belum ada ya,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya