Alasan Bastian Steel Kepincut Shafa Harris

Bastian Steel dan Shafa Harris
Sumber :
  • Instagram Bastian Steel

VIVA – Bastian Steel seringkali memamerkan kedekatannya dengan Shafa Harris di media sosial. Meski keduanya belum terbuka mengenai status hubungan mereka, mantan personel CJR itu tidak malu untuk mengunggah foto kebersamaan mereka.

Gaya Seru Thariq Halilintar, Fuji dan Bastian Steel Beraksi di Laga Bulutangkis

“Gue sih upload foto, upload aja foto berdua dia (Shafa Harris) karena ada fotonya juga,” kata Bastian saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 13 Mei 2019.

Dikabarkan saling suka, Bastian mengaku ‘jatuh cinta’ dengan sosok Shafa karena pemikirannya yang dewasa. Berbanding terbalik dengan usianya yang masih terbilang muda.

Heboh! El Rumi Unggah Foto Peluk Seseorang, Warganet Dibuat Kaget

“Anaknya baik terus dewasa banget. Walau umur gue beda sama dia, tapi dia bisa imbangin gue, anaknya seru dan asyik ketemu kayak, ‘yuk yuk’,” ujar lelaki kelahiran tahun 1999 itu.

Bastian menyebutkan, Shafa masuk dalam kriteria wanita idamannya. Tidak melihat penampilan, Bastian justru menyukai Shafa karena obrolan mereka yang nyambung satu sama lain. Kenyamanan menjadi kunci utama dari kelangsungan hubungan mereka.

Berita Pernah Dekati Prilly Latuconsina Jadi Viral, Bastian Steel Kaget

“Gue senang dekat sama perempuan. Tiba-tiba ngobrol, gue nyaman, klik dan pengin hangout mulu sama ini orang. ‘Kok gue mau ada pembahasan sama ini orang, bukan cantik ini cewe, gue deketin’, bukan gitu. Kayak sekarang deket sama Shafa karena klik,” tuturnya.

Sama-sama tidak suka berperilaku romantis, membuat Bastian dan Shafa semakin cocok. Bastian dan Shafa memiliki banyak kesamaan mulai dari sifat hingga hobi.

“Ya sama, anaknya sama-sama cuek. Enggak suka yang romantis lebay gitu. Kalau jalan ya jalan aja,” ucap lelaki bernama asli Bastian Bintang Simbolon itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya