Anisa Bahar Akui Punya Kekasih Baru, Pengusaha Asal Kalimantan

Anisa Bahar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasmine Karnita

VIVA – Berembus kabar bahwa Anisa Bahar menjalin hubungan asmara dengan pria yang lebih muda. Usai cerai dengan mantan suami bernama Dian Esha Fauzan Prasetya, pedangdut ini memang kerap tampil sendiri.

TERPOPULER: Melitha Sidabutar Berpulang dan Fakta Kisah Asmara Anisa Bahar Bersama Berondong

Saat ditemui dalam sebuah kesempatan di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Senin, 13 Mei 2019, Anisa Bahar membantah tudingan tersebut.

“Kalau dibilang brondong enggak ya, yang seperti dibilang orang-orang. Dia sudah duda kok. Jadi sudah dewasa,” ujarnya.

Terpopuler: Potret Pria Berondong Anak Asuh Anisa Bahar, hingga Istri Cantik Berhijab Markus Horison

Ternyata Anisa sudah tidak sendiri lagi. Wanita 42 tahun itu menyebutkan bahwa dia sedang dekat dengan seorang duda beranak satu. Lelaki yang masih dirahasiakan namanya itu berprofesi sebagai pengusaha dan berasal dari Kalimantan.

“Masih dalam tahap penjajakan. Iya orang Kalimantan dan pengusaha,” kata Anisa.

Sosok Edwin Bahari, Brondong Tampan Pacar Baru Anisa Bahar

Keduanya merupakan teman semasa kuliah dulu. Mereka dipertemukan kembali saat sama-sama mencalonkan diri sebagai legislatif pada Pemilu 2019.

“Ketemu lagi sama-sama nyaleg. Teman kuliah aku. Enggak CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali) kita. Awalnya kita memang berteman aja,” ucap Anisa.

Ia berharap semoga lelaki ini merupakan jodohnya. Setelah cerai tiga tahun lalu, Anisa mengaku lebih selektif dalam memilih pasangan agar tidak mengulangi kegagalan yang sama.

“Kita kan sama-sama orang dewasa yang pasti kalau pendekatan ya inginnya ke arah yang lebih baik kan. Apalagi kita pernah sama-sama gagal. Pasti ingin tidak ada kegagalan lagi ya. Doain aja lah semoga memang menjadi jodoh. Kalau tidak pun, ya mungkin ada jodoh Tuhan yang terbaik buat kita,” ujar wanita bernama asli Ani Setiawati itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya