Cerita Rano Karno Jalani Puasa Pasca Operasi Empedu

Rano Karno.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Aktor Rano Karno tahun ini menjalani puasa yang berbeda karena harus banyak menghindari beberapa makanan yang akan merugikan kesehatannya.

Promo Si Doel, Alasan Rano Karno Baru Penuhi Panggilan Pengadilan

Aktor kelahiran Jakarta itu bercerita bahwa puasa tahun ini ia harus menghindari beberapa makanan terutama yang bersantan. Hal tersebut dikarenakan beberapa waktu yang lalu ia baru saja menjalani operasi empedu.

Meski baru saja menjalani operasi, namun Rano tidak berhenti bekerja dan mempromosikan film terbarunya yang berjudul Si Doel The Movie 2.

Rano Karno Siap Bersaksi Senin Pekan Depan

“Saya kan belum lama ini juga baru operasi. Badan blm terlalu fit juga. Tapi ya itu enggak jadi alasan (setop beraktivitas). Kemarin itu operasi empedu, jadi sekarang saya enggak punya empedu. Paling makanan yang santan-santan harus dihindari saja sih,” ucap Rano di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Mei 2019.

Lebih lanjut, meski pekerjaannya saat ini sangat padat, Rano menjelaskan bahwa dirinya bersyukur karena masih bisa buka puasa bersama keluarga besarnya.

Disebut Mau Ikut Pilkada Lagi, Rano Karno: Saya Tegaskan Tidak

“Hampir tiap hari saya buka di rumah. Biasanya sebelum jam 5 memang, kalau habis promo ke media-media gitu kita sudah sampai rumah,” tutur Rano.

Saking sibuknya, Rano juga mengaku sering diminta untuk selalu sahur dan buka puasa di rumah oleh anak-anaknya.

Sejumlah bakal calon Wali Kota Tangsel temui eks Gubernur Banten Rano Karno

Pilkada Tangsel, Putri Ma'ruf Amin Sampai Aktivis ICW Temui Rano Karno

Selain Ade, ada putri Ma'ruf Amin dan politikus PDIP Heri Gagarin.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2020