Dibandingkan dengan Iqbaal Ramadhan, Begini Reaksi Ari Irham - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 15 Mei 2019 | 07:39 WIB

Dibandingkan dengan Iqbaal Ramadhan, Begini Reaksi Ari Irham

Namun, Ari Irham berharap bisa kolaborasi dengan Iqbaal.
Ari Irham
Photo :
  • VIVA.co.id/Yasmin Karnita

Ari Irham

VIVA – Sosok Ari Irham tengah digandrungi oleh kaum wanita, semenjak membintangi film Terlalu Tampan sebagai pemeran utama. Parasnya yang rupawan, berhasil menyedot perhatian publik dan menjadikannya idola baru. 

Berkat ketampanannya itu, Ari Irham seringkali dibanding-bandingkan dengan sosok Iqbaal Ramadhan oleh warganet. Kedua lelaki ini, memang memiliki gaya rambut, serta cara berpakaian serupa. Ditambah, postur tubuh keduanya yang terlihat mirip. 

“Mungkin ya, itu perspektif orang ‘kan setiap orang berbeda-beda terhadap aku atau Dilan (karakter yang diperankan Iqbaal Ramadhan dalam film Dilan 1990) itu jadi perdebatan yang menarik di sosial media. Tetapi, kalau itu tanggapan aku ya oke-oke aja. Tapi aku aku, dia dia.” ujar Ari, saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Selasa 14 Mei 2019. 

Meski kerap dibanding-bandingkan, Ari tidak mau ambil pusing. Menurutnya, tidak perlu ada persaingan, apalagi ketika tujuan mereka sama-sama ingin berkarya sebagai seorang aktor. 

“Ya mungkin, itu pikiran mereka. Kalau buat aku ya aku, kalau dia, ya dia. Ngapain juga harus bersaing di dunia seni. Buang-buang waktu, kalau bersaing-saing,” kata aktor pendatang baru itu. 

Sebenarnya, Ari Irham dan Iqbaal Ramadhan tidak saling kenal satu sama lain, karena belum pernah bertemu di proyek yang sama, “Enggak (kenal), enggak pernah satu project,” ujarnya. 

Jika ada kesempatan di masa mendatang, Ari berharap, dapat beradu akting atau berkolaborasi dengan Iqbaal Ramadhan. Bisa dalam dunia seni peran ataupun tarik suara.

Seperti diketahui, Iqbaal Ramadhan merupakan vokalis dari band Svmmerdose. Sedangkan sbelum menjajah industri film Tanah Air, Ari Irham dikenal sebagai seorang DJ. “Ya, kalau seandainya kita bertemu di suatu waktu, ya bisa jadi,” tuturnya. (asp)

loading...
Muat Lainnya...