Ingat Umur, Ruben Onsu Batasi Tawaran Job

Ruben Onsu.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Ruben Onsu dikenal sebagai presenter sekaligus komedian yang kerap tampil di layar kaca lewat beberapa program acara. Pada bulan Ramadan ini, ayah satu anak itu mulai membatasi aktivitasnya agar tidak terlalu padat.

Raffi Ahmad Sebut Sudah Putus sama Orang Depok, Ayu Ting Ting?

Suami Sarwendah itu mengaku banyak menolak tawaran program Ramadan, baik untuk waktu sahur maupun buka puasa. Sebab, Ruben memiliki tanggung jawab lain. Bukan hanya seorang entertain saja, tapi juga merupakan seorang ayah. Ia harus bisa membagi waktu antara pekerjaan dan juga keluarga. 

“Enggak. Aku hanya empat program stripping ya. Itu sudah engap dan karena pagi gue masih nganter anak sekolah. Ada beberapa memang program-program baru di bulan Ramadan itu enggak gue ambil. Kalau Pesbukers itu kan sudah reguler jadi pasti diambil. Tapi kalau program-program baru yang harus gue mulai lagi, itu enggak,” ujar Ruben Onsu saat ditemui di Studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu, 15 Mei 2019. 

Raffi Ahmad, Enzy Storia, Eko dan Komeng Jadi Juri Faktor Eks

Dikarenakan usia yang segera memasuki 35 tahun, Ruben sadar bahwa kondisi badannya sudah tidak sebugar dulu. Ruben harus pintar-pintar memilah program-program mana yang ingin dia jalankan agar tidak membawa dampak negatif bagi kesehatan. 

“Usia gue sudah cukup tua. Tahun ini gue 35 tahun jadi gue beda, enggak kayak dulu lagi dan gue harus sadar dosis itu. Gue begini aja tidur cuma sejam. Hari ini bahkan gue belum sama sekali tidur dari sahur pagi,” ujarnya.

Duet Raffi Ahmad dan Angel Karamoy di Sahurnya Pesbukers ANTV

Dengan jadwal yang sepadat dan sesibuk itu pun, penting bagi Ruben untuk menjaga stamina. Ia memilih cara yang paling mudah yakni dengan makan secara teratur. 

Gue rajin makan. Biarin aja deh gue dikata ‘gila ben lo nambah banget, lo tambah gede ya sekarang’ yang penting gue sehat aja lah,” ujarnya. (ase)

Nurul saat menerima hadiah motor listrik dari tim ANTV di Surabaya.

Ibu Tukang Ojek Ketiban Hadiah Motor Listrik Gegara Nonton ANTV

Nurul Herawati tak menyangka mendapatkan hadiah motor listrik hanya gegara menonton ANTV, jaringan televisi swasta di bawah Viva Media Asia (VIVA).

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2023