Cara Jitu Mytha Lestari Hindari Haters - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 16 Mei 2019 | 09:49 WIB

Cara Jitu Mytha Lestari Hindari Haters

Selama ini Mytha Lestari kerap meladeni haters.
Mytha Lestari
Photo :
  • Instagram Mytha Lestari

Mytha Lestari

VIVA –  Penyanyi Mytha Lestari selama ini memang dikenal sebagai artis yang sering meladeni komentar-komentar pedas dari haters. Mytha termasuk artis yang tidak betah dan tidak mau membiarkan haters secara terang-terang menghina atau berkomentar buruk tentang dirinya.

Meski mengaku tetap mendapat komentar-komentar buruk hingga saat ini, Mytha mengungkapkan bahwa dirinya sudah malas dan ogah meladeni para haters.

Hal itu dikarenakan penyanyi kelahiran 27 tahun silam tersebut takut pusing dan menghindari stres jika terus meladeni haters yang tidak akan pernah ada habisnya.

“Dirusuhi (haters) pasti masih ya, cuma guenya saja kali sudah malas ngerespons karena kalau misalnya gue respons enggak bakalan ada habisnya dan gue bakalan tambah stres saja,” kata Mytha di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Mei 2019.

Sejak menjadi ibu, Mytha mengaku dirinya semakin hari sudah semakin bisa mengatur emosi. Menurut Mytha hal tersebut penting dilakukan agar tidak dicontoh oleh anak semata wayangnya, Mahatma Kala Maheswara alias Kala.

Karena sudah tidak mau merespons haters, Mytha mengatakan bahwa saat ini ia lebih sering merespons masalah-masalah yang sedang terjadi dan viral di kalangan masyarakat.

“Terus kayak sekarang gue lebih suka merespons kasus-kasus yang terjadi kayak kemarin ada anak bayi dipegang-pegang di kondangan mukanya jadi kena penyakit,” ujar Mytha. (ase)

loading...
Muat Lainnya...