Reaksi Virzha Ketika Andre Taulany Guyon soal Nabi Muhammad

Virzha
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA – Beberapa waktu belakangan ini, kabar mengenai kasus Andre Taulany yang dituduh melecehkan Nabi Muhammad sedang hangat dibahas dan diperbincangkan.

Viral Video Andre Taulany Elus Pundak Ayu Ting Ting

Andre dianggap telah menghina dan melecehkan Nabi Muhammad dalam acara talk show yang dipandunya bersama Sule. Pada saat itu, Andre melakukan guyonan atau banyolan terhadap pernyataan serius Virzha tentang aroma tubuh Nabi Muhammad.

Virzha yang saat itu berada dalam acara pada tahun 2017 silam itu akhirnya buka suara. Penyanyi kelahiran Aceh itu merasa bahwa Andre tidak sepatutnya menganggap remeh dan membuat guyonan dari apa yang dibicarakannya tentang Nabi Muhammad.

Pamer Foto Baliho, Andre Taulany Siap Jadi Wakil Rakyat?

“Kaget, karena itu bukan hal yang patut untuk dipermainkan, apalagi saya muslim, itu enggak patut untuk dipermainkan,” ucap Virzha di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Mei 2019.

Meski mengaku tersinggung dan sedih dengan cara bercanda Andre, namun pelantun lagu Aku Lelakimu itu tetap berpikir positif bahwa mungkin saja pada waktu kejadian terjadi, Andre sedang dalam keadaan yang tidak baik.

Kisah Felix Siauw Sampai Perjuangan Tasya Farasya

“Pada saat itu positif ku setelah acara itu selesai, ‘Oh mungkin Andre capek, 'uncontrol’ jadi lepas kontrol,” tutur Virzha.

Saat pernyataan seriusnya tentang Nabi Muhammad dijadikan bahan guyonan dan ditertawakan, Virzha mengaku hanya bisa diam. Ia berharap semua masyarakat bisa mengambil sisi positif dari masalah ini.

Andre sendiri sudah meminta maaf atas kejadian tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya