Cium Bibir Audi Marissa, Maxime Siap Dihujat Netizen

Maxime Bouttier
Sumber :
  • VIVA/Amalia Desy Wulansari

VIVA – Aktor sekaligus sutradara Maxime Bouttier melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya, Audi Marissa, dalam serial Rewrite. Seperti Audi, ini juga kali pertama Maxime beradegan ciuman dalam film. Maxime terlihat sangat santai melakukan adegan ciuman tersebut.

Taiwan Kena Gempa, Audi Marissa Khawatirkan Keluarga Anthony Xie

Kekasih Prilly Latuconsina itu berkomitmen melakukan pekerjaannya secara profesional. Meski harus beradegan ciuman dengan Audi, Maxime siap dengan semua konsekuensinya, termasuk dihujat oleh netizen.

“Saya aktor, saya harus profesional sekalipun menjalani skenario seperti itu,” ujar Maxime saat ditemui dalam jumpa pers di CGV Pacific Place, Rabu, 15 Mei 2019.

Syuting di Gunung Pangrango, Pemain Film Pasar Setan Alami Kejadian Menyeramkan

Meski begitu, Maxime tak menampik jika melakoni adegan ciuman bukan hal yang biasa di dunia perfilman Indonesia. 

"Yang pasti agak nervous aja di Indonesia perfilmannya. Agak nervous dengan pendapat penonton, tapi ya begitulah, skenario 13 episode yang kita lakuin," dia menambahkan.

Main Film Lagi Setelah 6 Tahun, Audi Marissa Perdana Coba Genre Horor

Maxime sendiri tidak takut dicibir oleh netizen. Baginya, kehidupannya bukan untuk mengikuti semua apa yang diminta oleh netizen. Maxime merasa semua orang mempunyai kehidupan masing-masing yang tidak bisa diubah oleh siapapun, termasuk netizen.

"Kehidupan aku bukan diikutin sama netizen aja. My life, my life. Semoga aja netizen juga punya hidupnya masing-masing, enggak perlu terlalu (ngikutin) hidup aku juga," tuturnya lagi.

Tidak memedulikan netizen, Maxime memilih untuk lebih fokus pada karier, seperti membuat musik bergenre rock dan akan membuat short film produksinya sendiri. (mar)

Laporan: Amalia Desy Wulansari

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya