Tantangan Ussy Selistyowati untuk Andhika Jika Mau Tambah Anak

Keluarga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Hubungan presenter yang juga aktor Andhika Pratama dan istri, Ussy Sulistyowati, selalu terlihat kompak dan harmonis serta jauh dari gosip miring.

5 Artis Ini Tetap Cantik dan Mempesona, Meski Punya Banyak Anak

Pasangan selebriti yang telah menikah pada 21 Januari 2012 di Kota Malang telah memiliki empat anak perempuan. Namun keduanya masih kerap berdebat untuk rencana menambah momongan. Andhika mengaku ingin menambah momongan lagi, sedangkan Ussy menolak.

Hal ini terlihat pada unggahan YouTube Atta Halilintar yang berjudul "Grebek Rumah 50M !! Ussy dan Andhika Pratama," dikutip VIVA, Kamis, 16 Mei 2019.

Cerita Alitt Susanto Haus Kasih Sayang

"Kok enggak bikin yang cowok sih bro? Ada niatan nambah lagi, mungkin masih penasaran," tanya Atta.

Ussy pun lantas dengan cekatan membantah hal itu. "Enggak, enggak, sudah cukup empat, makasih makasih," ujar Ussy.

Usia, Alasan Ussy Sulistiawaty Jalani Persalinan Caesar

Walaupun Ussy enggan menambah momongan, Andhika tetap ingin punya anak lagi. Ussy mau menambah momongan dengan memberikan syarat kepada Andhika. 

Hal ini bermula dari rencana Andhika dan Ussy yang ingin memperluas rumahnya untuk anak-anak mereka. Rumah di sebelah hunian keduanya dijual dengan harga yang sangat tinggi sehingga urung mereka beli.

Ussy pun lantas mengaku mau hamil lagi jika tanah tersebut sudah berhasil dibeli. "Kalau rumah sebelah dibeli sih aku enggak apa-apa hamil lagi," kata ibu empat anak tersebut.

Syarat yang diberikan Ussy membuat Andhika tertantang hingga memohon pekerjaan pada Atta Halilintar.

"Ada lowongan kerja enggak di Atta channel? Buat tambah-tambahan kerja nih. Saya bisalah pegang-pegang mic," canda Andhika Pratama. (ase)

Penulis: Amalia Singgih

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya