Cerita Raisa Jalani Ramadan Pertama sebagai Ibu - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 17 Mei 2019 | 05:41 WIB

Cerita Raisa Jalani Ramadan Pertama sebagai Ibu

Februari lalu, Raisa melahirkan seorang putri yang diberi nama Zalina.
konser Raisa
Photo :
  • dok.ist

konser Raisa

VIVA – Pada tanggal 12 Februari tahun 2019 lalu, penyanyi cantik Raisa melahirkan putri pertamanya dengan Hamis Daud yang diberi nama Zalina Raine Wyllie. Raisa melahirkan di salah satu rumah sakit di daerah Kemang, Jakarta Selatan.

Dan saat Ramadan ini tentu dirasakan berbeda oleh Raisa dan Hamish karena kehadiran Zalina. Kepada media, Raisa mengaku sangat bahagia karena bisa melewati bulan Ramadan dengan putri cantiknya.

“Perasaan bahagianya ya bahagia banget ya, karena sesuatu yang pastinya belum pernah dirasakan sebelumnya,” ucap Raisa di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 16 Mei 2019.

Mengurus anak bukan hal yang mudah. Pelantun lagu Mantan Terindah itu mengungkapkan bahwa setiap hari ia harus terus belajar tentang bagaimana menjadi sosok ibu yang ideal untuk Zalina.

“Jadi aku orangnya senang belajar. Aku menganggap ini adalah sesuatu yang setiap hari belajar sesuatu yang baru. Terus ada saja yang kemarin enggak bisa kemarin, hari ini bisa,” ucapnya.

Lebih lanjut Raisa mengungkapkan rasa bangga dan harunya kepada kaum wanita karena mampu mengemban amanah besar untuk melahirkan dan mengurus anak.

“Aku juga merasa sebagai seseorang perempuan, kayak bikin bangga sama diri sendiri saja. Ternyata bisa ya perempuan sekuat ini, sehebat ini untuk dititipin satu manusia lagi,” tutur Raisa. (mus)

Saksikan Juga

Damai Indonesia Menangkan Anugerah Syiar Ramadhan 2019

TVONE NEWS - 3 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...