Andre Taulany Kembali, Sule dan Nunung Peluk Erat Penuh Haru - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 21 Mei 2019 | 12:05 WIB

Andre Taulany Kembali, Sule dan Nunung Peluk Erat Penuh Haru

Andre Taulany kembali ke Ini Sahur Net TV.
Andre Taulany kembali
Photo :
  • YouTube Netmediatama

Andre Taulany kembali

VIVA – Andre Taulany kembali tampil di layar kaca. Melalui program Ini Sahur, Selasa dini hari, 21 Mei 2019, Andre kembali. Bedanya, di episode kali ini Andre tidak menjadi co-host. Pria berusia 44 tahun tersebut jadi bintang tamu dalam segmen adu gombal melawan Desta. Awalnya, Sule memanggil sang bintang tamu tanpa menyebut nama.

Kejutan tiba, bintang tamu tersebut adalah Andre. Sule dan Nunung seketika berubah ekspresinya. Mereka menatap bahagia sang teman lama. Mata Sule bahkan terlihat berkaca-kaca. Nunung yang kali pertama memeluk Andre. sesekali, ia menanyakan kabar Andre.

"Come on baby," panggil Sule kepada Andre seraya membuka kedua tangan, memberi isyarat untuk memeluk.

Sule dan Andre berpelukan cukup lama. Melepas rindu sebagai dua sahabat yang biasanya selalu bersama dan harus berpisah sementara waktu. Namun, bukan Andre namanya jika tidak megundang tawa. Saat Sule meminta untuk mengalahkan Desta, Andre mengeluarkan celetukannya.

"Acara apa ini," ucapnya yang disambut tawa.

Kembalinya Andre disambut baik sebagian besar warganet. Bahkan mereka ikut meneteskan air mata melihat momen haru tersebut.

"Kok mataku jadi berkaca-kaca melihat mereka," tulis salah satu warganet.

"Mau netes rasanya ini air mata lihat Om Sule dan Om Andre pelukan," kata warganet dalam kolom komentar instagram netmediatama.

Andre sempat rehat beberapa saat dari semua program layar kaca. Ia diberi waktu untuk menyelesaikan masalah. Andre sempat mengalami tiga sekaligus masalah. Dimulai dari istrinya yang dilaporkan polisi karena diduga menghina Prabowo. Kedua Andre yang menyebut merek sepatu dan identik dengan nama dua ustaz kondang. Terakhir, Andre menyinggung terkait seribu bunga yang dilontarkan Virzha layaknya wangi Nabi Muhammad, namun Andre mengembalikan kata-kata tersebut dengan 'itu badan apa kebon'.

Terkait semua masalah itu Andre perlahan menyelesaikan. Akun instagram istrinya diretas, Andre menemui polisi, MUI sampai ustaz Adi Hidayat untuk menyelesaikan masalah ini. (zho)

Saksikan Juga

Nunung Ceritakan Detik-detik Penangkapan

TVONE NEWS - 3 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...