Di Depan Ka'bah, Aa Gym Doakan Kesembuhan Ustaz Arifin Ilham

Pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhiid Abdullah Gymnastiar.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Kiai Haji Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym mendoakan kesembuhan bagi Ustaz Arifin Ilham. Pemilik Pondok Pesantren Daarut Tauhiid tersebut tengah terpisah jarak. Arifin dirawat intensif di Malaysia dan Aa Gym sedang berada di Mekah. Doa yang membuat keduanya dekat.

Aa Gym Resah Kawasan Pondok Pesantren Jadi Tongkrongan Malam Anak Muda

"Ada cobaan yang sangat berat bagi saudara kita Ustaz Arifin Ilham. Barusan Aa dapat berita dari keluarganya dari istrinya bahwa beliau sedang sakit kritis di ICU di Penang," kata Aa Gym dalam sebuah video.

Aa Gym juga mengajak masyarakat untuk mendoakan yang terbaik untuk Arifin. Ia berharap doa tersebut segera dikabulkan agar Arifin bisa kembali seperti sedia kala.

Saling Hujat karena Beda Pilihan Presiden, Ini Pesan Damai Aa Gym

"Oleh karena itu kewajiban bagi kita semua untuk mendukungnya dengan doa. Mudah-mudahan doa di multazam ini dikabulkan oleh Allah," ujarnya.

Keadaan Arifin sempat membaik dan pulang ke Tanah Air pada awal tahun. Kini, kesehatan Arifin menurun. Bahkan salah satu anaknya, Muhammad Alvin Faiz, menyebut sang ayah dalam keadaan kritis. (ben)

Anies Temui Aa Gym di Masa Tenang Pemilu, Apa Saja yang Dibicarakan?
Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym.

Respon Aa Gym Usai Minimarket Dekat Masjid Daarut Tauhid Disegel Satpol PP

Sebelumnya sempat viral usai Aa Gym curhat di media sosial banyak orang nongkrong hingga larut malam di sebuah minimarket tepat di samping Masjid Daarut Tauhid.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2024