Aa Gym Doakan Keluarga Ustaz Arifin Ilham Kuat dan Tabah

Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid, Bandung KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Arif Firmansyah

VIVA – Kondisi kesehatan Ustaz Arifin Ilham saat ini tengah dikabarkan kritis. Informasi tersebut pertama kali dikabarkan oleh sang anak, Muhammad Alvin Faiz, Selasa, 21 Mei 2019.

12 Adab di Hari Idul Fitri yang Perlu Dilakukan Umat Muslim

Informasi mengenai kondisi Ustaz Arifin Ilham yang memburuk tentu saja membuat rekan sesama Ustaz, yakni Aa Gym merasa khawatir.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Aa Gym yang saat ini tengah berada di Tanah Suci Mekah ikut prihatin. Ustaz kelahiran Bandung itu pun mendoakan Arifin Ilham tepat di hadapan Kabah. Aa Gym berharap, Ustaz Arifin Ilham segera diberi kesembuhan.

Respon Aa Gym Usai Minimarket Dekat Masjid Daarut Tauhid Disegel Satpol PP

“Wahai Allah Yang Maha Mendengar yang menggenggam segala-galanya, karuniakan kesembuhan bagi saudara kami, guru kami, bagi sahabat kami Ustaz Arifin Ilham ya Allah,” ucap Aa Gym dalam video.

Pria kelahiran 57 tahun silam itu juga mendoakan agar keluarga besar Ustaz Arifin Iham selalu diberi kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.

Aa Gym Resah Kawasan Pondok Pesantren Jadi Tongkrongan Malam Anak Muda

“Kuatkan iman keluarganya dan berikan istiqamah bukakan pintu hikmah, jadi ladang amal saleh buat kita semua ya Allah,” doa Aa Gym.

Arifin Ilham sendiri saat ini tengah menjalani perawatan secara khusus di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya