Melenggang ke Senayan, Krisdayanti Ogah Disebut Ibu Pejabat

Krisdayanti.
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Krisdayanti masuk ke dalam jejeran selebriti Tanah Air yang berhasil melenggang ke Senayan. Diketahui, mantan istri Anang Hermansyah itu terpilih sebagai anggota DPR RI Dapil Jawa Timur dari partai pengusungnya, PDIP.

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Terjun ke politik untuk pertama kalinya, publik bertanya-tanya, akankah diva Indonesia ini meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya? Saat ditemui di sela-sela acara Berbagi Kasih Bersama 500 Yatim dan 100 Duafa di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Selasa, 21 Mei 2019, Krisdayanti memberika  tanggapannya.

“Kalau bicara mundur pastinya terkesan egois,” kata Krisdayanti.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Meski menjadi wakil rakyat memiliki beban tersendiri, Krisdayanti mengaku  tidak bisa meninggalkan kariernya sebagai seorang penyanyi. Ia sudah berkecimpung dalam dunia tarik suara selama 27 tahun lamanya. Hal terpenting untuknya saat ini adalah ia harus mampu membagi prioritas.

“Bisa dibilang eksis di bidang nyanyi sudah lama sekali hampir 27 tahun. Jadi kalau sekarang prioritasnya, keluarga utama, wakil rakyat, lalu kemudian kalau ada tawaran nyanyi yang bisa disesuaikan waktunya, ya mudah-mudahan,” ujarnya menambahkan.

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

Berhasil menjajal kursi DPR-RI, ibu dari Aurel dan Azriel itu enggan dipanggil dengan sebutan ibu pejabat. Menurutnya, baik menjadi penyanyi atau pun wakil rakyat, tugas utamanya sama-sama melayani publik. Jadi, Krisdayanti berharap dengan terpilihnya menjadi anggota legistatif, dirinya dapat memperjuangkan hak-hak masyarakat kepada pemerintah.

“Saya dari dulu kerja punya privilege julukan sebagai penyanyi. Kalau jadi wakil rakyat sama saja ya, di mana-mana sama aja. Saya melayani. Kalau biasanya di atas panggung saya melayani dengan penghiburan yang baik, sekarang sebagai wakil rakyat tahu amanahnya, tahu bagaimana mempresentasikan hal-hal baik untuk diperjuangkan bersama,” tuturnya.

Di akhir wawancara, KD, sapaan akrabnya, juga mengucapkan selamat kepada Presiden dan Calon Wakil Presiden RI periode 2019-2024 yang dimenangkan oleh pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin. “Selamat untuk presiden kita, semoga yang terbaik. Amin.” tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya