Harapan Tompi untuk Presiden Joko Widodo: Kerja yang Bener Saja

Penyanyi yang juga dokter bedah estetika Teuku Adifitrian atau Tompi (kanan) duduk bersama dengan Akademisi Rocky Gerung (kiri) sebelum memberikan kesaksian dalam sidang kasus dugaan penyebaran berita bohong atau hoaks dengan terdakwa Ratna Sarumpaet di P
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Reno Esnir

VIVA – Tepat pada Selasa, 21 Mei 2019 dini hari, Komisi Pemilihan Umum (KPU) secara resmi  mengumumkan pasangan calon nomor urut 01, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin sebagai pemenang dalam pemilihan Presiden 2019. 

Arti 'i' Kecil dari kata iPhone

Sederet selebriti Tanah Air pun turut berbahagia sekaligus memberi ucapan selamat kepada Presiden Jokowi. Tompi menjadi salah satu artis yang ikut senang atas terpilihnya kembali Presiden Jokowi. 

“Saya mengucapkan selamat untuk Joko Widodo dan KH Maruf Amin sebagai Pasangan Presiden Terpilih versi KPU. Kenapa (saya ucapkan demikian)? Karena ada versi non KPU kan. Legalnya versi KPU,” ungkap Tompi saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa, 21 Mei 2019. 

12 Program Kerja KSAU Baru, Meningkatkan Pola Operasi hingga Persiapan Mobilisasi ke IKN

Selain ikut mengungkapkan rasa bahagianya, Tompi juga turut menyampaikan doa sekaligus harapan terbesarnya kepada pasangan Capres dan Cawapres terpilih.

“Kerja yang bener saja, kita udah memilih beliau dan kelompoknya, semoga amanah ini dikerjakan dengan benar,” ucap Tompi.

Apple Developer Academy, Wadah Menggembleng Calon Talenta Digital

Tompi memang menjadi salah satu pendukung Presiden Jokowi sejak masa kampanye lalu, meski begitu ia tak menampik jika suatu saat nanti Presiden Jokowi tidak amanah dan melakukan kesalahan, ia pun tak segan untuk mengkritik secara langsung.

“Kita (para pendukung) bekerja sebagai pengawas aja. Kalau ada yang salah teriakin. Justru saya yang vote beliau, kalau ada kebijakan yang keliru dan tidak benar, saya akan teriak lebih kencang dan pertama kali ‘kenapa begini ?’ dan sama-sama cari masalahnya,” ujar Tompi.

Tangkapan layar anggota KPU RI Idham Holik saat rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat nasional di Kantor KPU RI, Jakarta, Jumat, 15 Maret 2024.

KPU Yakin MK Tolak Amicus Curiae yang Diajukan Megawati karena Tak Ada dalam UU Pemilu

KPU RI menegaskan bahwa tak ada istilah amicus curiae atau sahabat pengadilan dalam UU Pemilu maupun peraturan MK. KPU yakin MK akan menolak amicus curiae.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024