Zaskia Sungkar Bersyukur Ditinggal Mudik Asisten Rumah Tangga

Irwansyah dan Zaskia Sungkar.
Sumber :
  • Instagram @irwansyah_15

VIVA – Ditinggal mudik asisten rumah tangga seringkali jadi momok bagi sebagian orang, namun hal itu tidak berlaku pagi pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Sambil Menitikan Air Mata, Zaskia Sungkar Kenang Ketulusan Shireen

Zaskia justru merasa nikmat dan bersyukur saat ditinggal pembantu rumah tangganya mudik. Hal itu karena dirinya dan Irwansyah jadi memiliki banyak waktu berdua untuk membereskan rumah dan bersih-bersih.

“Justru nikmatnya, tuh dikasih waktu berdua sama suami bersih-bersih bareng. Itu seru tahu, nikmati saja,” ucap Zaskia di acara Cadbury di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa 21 Mei 2019.

Kisah Elly Sugigi Pernah Berikan Anaknya kepada Tukang Sayur

Wanita kelahiran Jakarta itu merasa bahwa pada saat itulah ia dan Irwansyah jadi lebih bisa menghargai pekerjaan asistennya.

“Jadi kita juga bisa menghargai ternyata secapek ini loh dia, jadi kita harus hargai bantuannya,” ucapnya.

Inspirasi Outfit Lebaran Busana Muslim dengan Sneakers Ala Para Selebriti

Lebih lanjut, Zaskia pun mengatakan bahwa dirinya dan Irwansyah akan menghabiskan waktu lebaran mereka tahun ini di Jakarta.

“(Lebaran) di Jakarta. Suami kan Betawi asli. Jadi kampungnya di sini. Keluarga udah kumpul di Jakarta semua jadi enggak mudik sih,” tutur Zaskia.

Irwansyah

Kondisi Terkini Irwansyah, Jatuh dari Kuda Hingga Patah Tulang

 Irwansyah beberapa waktu yang lalu mengalami kejadian kurang menyenangkan yakni jatuh saat naik kuda. Sampai-sampai, suami dari Zaskia Sungkar itu masuk rumah sakit

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2023