Novita Angie Tetap Ngantor di Depan Bawaslu Hari Ini

Novita Angie di depan gedung Bawaslu pada 22 Mei.
Sumber :
  • Instagram/@novitaangie

VIVA – Sejumlah massa menggelar aksi demonstrasi di depan kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), di jalan Thamrin, Jakarta Pusat pada 22 Mei 2019. Banyak polisi terlihat berjaga di sekitar lokasi sejak satu hari sebelumnya.

Ombudsman: Polri Tolak Temuan Maladministrasi Tangani Aksi 21-22 Mei

Meski jalan dan gedung perkantoran di sekitar Thamrin ditutup, namun Novita Angie tetap bekerja sebagai penyiar radio yang terletak di depan gedung Bawaslu. Lewat akun Instagram @novitaangie, presenter kondang itu membagikan video dan foto suasana di depan gedung Bawaslu sekitar pukul 8 pagi.

"Situasi Bawaslu pagi hari ini, depan Bawaslu dari studio Brava. Semua pada tidur istirahat, selamat bertugas ya pak semangat, terima kasih sudah mengamankan Jakarta. Jalanan depan Thamrin ditutup," tuturnya dari video Instagram Story.

Ombudsman Temukan Maladministrasi Polri Tangani Aksi 21-22 Mei

Novita Angie juga mengunggah foto saat berdiri di depan barisan polisi yang sedang duduk beristirahat. Artis 43 tahun itu terlihat tersenyum dan mengungkapkan rasa terima kasih kepada petugas yang mengamankan area gedung Bawaslu.

"Kita doain semoga semuanya aman-aman aja dan bapak-bapaknya tetap sehat terus bisa segera kumpul lagi sama keluarganya," ungkapnya. (zho)

Lagi, Provokator Aksi 22 Mei Diciduk
Para terdakwa perusak Markas Polsek Tambelangan, Kabupaten Sampang, Madura, saat menjalani sidang dengan agend pembacaan vonis di Pengadilan Negeri Surabaya, Rabu, 11 Desember 2019.

Enam Pembakar Kantor Polisi di Madura gara-gara Hoax Dihukum Bui

Enam orang itu terhasut hoax tentang ulama yang ditangkap polisi.

img_title
VIVA.co.id
11 Desember 2019