400 Polisi Kawal Pemakaman Ustaz Arifin Ilham

400 Polisi Kawal Pemakaman Ustaz Arifin Ilham
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad AR

VIVA – Sebanyak 400 personil polisi dari Polres Bogor mengawal prosesi pemakaman KH Ustadz Arifin Ilham dari rumah duka di Sentul menuju area pesantren Az-zikra Gunung Sindur, Kamis sore, 23 Mei 2019. Ratusan pelayat yang merupakan jemaah juga mulai berdatangan.

Ibunya Dikabarkan Menikah Lagi, Ini Komentar Alvin Faiz

Pengamanan ini dilaksanakan agar tidak terjadi penumpukan para pelayat yang akan melaksanakan takziah. Selain itu, anggota Polri disiagakan di berbagai titik jalur agar memperlancar pengawalan mobil jenazah, dan rombongan pelayat dari Bandara Halim Perdana Kusuma ke Masjid Az Zikra Sentul untuk disalatkan. Jenazah akan kembali disalatkan dan dimakamkan di pesantren Az-Zikra Gunung Sindur, Bogor.

"Bentuk penghormatan kami kepada almarhum, kami prediksi akan terjadi kepadatan, karena antusiasme masyarakat dengan sosok almarhum. Situasi bagaimana pun nanti personel akan disiagakan sebanyak 400 orang, tidak ada rekayasa atau pengalihan hanya ada pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas saja oleh petugas," ucap AKBP Andi Moch Dicky, Kapolres Bogor.

Heboh, Ibu Alvin Faiz Dituding Jual Tanah Wakaf Sampai Telah Menikah Lagi

Demi menghindari kepadatan di dalam dan sekitar rumah duka, Kapolres Bogor mengimbau agar para pelayat yang akan melaksanakan takziah untuk menyesuaikan diri dengan titik keberangkatan. (rna)

Ibunda Alvin Faiz, Umi Yuni dan ibunda Larissa Chou, Julie Tan.

Ibu Mendiang Ustaz Arifin Ilham Minta Umi Yuni Angkat Kaki dari Az-Zikra

Ibu dari mendiang Ustaz Arifin Ilham, Nurhayati merasa dibohongi oleh menantunya yakni Umi Yuni. Ia pun meminta Umi Yuni angkat kaki dari Az-Zikra.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2023