Ribuan Orang Berzikir Antar Ustaz Arifin Ilham ke Peristirahatan Akhir

Ustaz Arifin Ilham Dishalatkan di Az-Zikra Sentul
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Ribuan orang padati area pemakaman Ustaz Arifin Ilham di Pesantren Az-Zikra, Gunung Sindur, Bogor. Para pelayat yang sebagian besar memakai baju serba putih itu berkerumun, menyambut kedatangan jenazah sang ustaz dengan lantunan zikir.

Ibunya Dikabarkan Menikah Lagi, Ini Komentar Alvin Faiz

"Subhanallah wal hamdulillah wa laa ilaaha illallahu Allahu Akbar," para pelayat kompak menggemakan zikir tersebut, seperti yang dilaporkan tvOne, Kamis, 23 Mei 2019.

Beberapa kali terdengar suara pengurus meminta jemaah yang hadir memberi jalan untuk keluarga. Sekitar pukul 20:35, jenazah mulai diazankan. Seusai azan, para pelayat kembali melanjutkan zikir untuk mengiringi almarhum ke peristirahatan terakhirnya.

Heboh, Ibu Alvin Faiz Dituding Jual Tanah Wakaf Sampai Telah Menikah Lagi

Sejumlah tokoh dan figur publik terlihat hadir di pemakaman Ustaz Arifin Ilham. Beberapa di antaranya Ustaz Yusuf Mansur, Ustaz Derry Sulaiman, Jaja Miharja, dan sebagainya. Kabarnya, ada juga Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin dan Hidayat Nur Wahid di lokasi.

Putra pertama almarhum, Muhammad Alvin, menjadi imam salat jenazah di pesantren ini. Sebelumnya, Ameer, putra kedua Ustaz Arifin Ilham, jadi imam di Masjid Az-Zikra.

4 Pasangan Transgender Ngaku Hamil dan Melahirkan, Ibu Alvin Faiz Menikah Lagi
Ibunda Alvin Faiz, Umi Yuni dan ibunda Larissa Chou, Julie Tan.

Ibu Mendiang Ustaz Arifin Ilham Minta Umi Yuni Angkat Kaki dari Az-Zikra

Ibu dari mendiang Ustaz Arifin Ilham, Nurhayati merasa dibohongi oleh menantunya yakni Umi Yuni. Ia pun meminta Umi Yuni angkat kaki dari Az-Zikra.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2023