Ustaz Arifin Ilham Ingin Putranya Lanjutkan Estafet Dakwah Az-Zikra - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 24 Mei 2019 | 00:33 WIB

Ustaz Arifin Ilham Ingin Putranya Lanjutkan Estafet Dakwah Az-Zikra

Pengakuan mentor anak Ust Arifin Ilham: Az-Zikra tak akan hilang.
Ustaz Arifin Ilham.
Photo :
  • Instagram/ameer_azzikra

Ustaz Arifin Ilham.

VIVA – Ustaz Hilman, mentor anak-anak Ustaz Arifin Ilham, bicara soal bagaimana almarhum memepercayakan putra-putranya semasa hidup. Hilman dipercaya Ustaz Arifin Ilham untuk menjadi mentor, guru ngaji, sekaligus motivasi untuk Alvin (putra pertama) dan Ameer (putra kedua). 

Kepada tvOne, Kamis malam, 23 Mei 2019, Hilman mengaku paham, apa yang diminta Ustaz Arifin Ilham tak lain karena ingin menjaga agar Az-Zikra tidak hilang begitu saja di masa depan.

"Mereka anak-anak saleh. Alvin dan Ameer adalah anak-anak penurut. Yakinlah ke depan, Az-Zikra tidak akan kehilangan walaupun beliau sudah dipanggil oleh Allah SWT," katanya saat diwawancara.

Almarhum, ingin jika ada di antara anak-anaknya yang mau sekolah keluar negeri, mendalami ilmunya lebih dalam, melebihi Ustaz Arifin Ilham sendiri.

"Sehingga nanti jika dikasih estafet dakwah bisa melanjutkan kebaikan-kebaikan pada umat. Nah mungkin itu yang saya sampaikan ke Alvin dan Ameer," dia menambahkan.

Menurutnya, Ameer punya keinginan yang lebih untuk melakukan hal tersebut.

"Dan sepertinya Ameer lebih punya keinginan untuk bisa melanjutkan ke jenjang lebih tinggi, menyiapkan ilmu-ilmunya dalam berdakwah ke depan. Mudah-mudahan seluruh keluarga diberi kekuatan untuk terus membina Az-Zikra ke depan," tuntasnya.

Saksikan Juga

VIDEO: Salawat Ribuan Santri di Pemakaman Ustaz Arifin Ilham

SHOWBIZ - 4 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...