Siti Badriah Fitting Baju Pengantin, Disebut Seleranya Tak Bagus - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 24 Mei 2019 | 09:45 WIB

Siti Badriah Fitting Baju Pengantin, Disebut Seleranya Tak Bagus

Siti Badriah ingin konsep serbaputih.
Siti Badriah
Photo :
  • Viva.co.id/Yasmin

Siti Badriah

VIVA –  Berpacaran dengan pria bernama Krisjiana Baharudin, pedangdut Siti Badriah rupanya telah merencanakan pernikahan dengan Kris usa Hari Raya Idul Fitri. Menyiapkan segala persiapan untuk hari bahagianya, tak lupa ia juga memesan gaun pernikahannya bersama dengan Kris.

Tersebar videonya tengah melakukan fitting baju dengan ditemani Kris, wanita yang akrab disapa Sibad itu terlihat cantik mengenakan gaun berwarna putih dengan detail rumbai-rumbai di bagian bahu dan pinggulnya. Ingin memiliki kesan glamor, gaun tersebut juga memiliki panjang hingga dua meter.

Sangat menyukai gaun tersebut, Sibad mengatakan jika dari awal dirinya memang memiliki konsep pernikahan serbaputih dan glamor.

"Suka sih suka banget. Waktu aku lamaran masih pakai ukuran yang masih gemuk-gemuknya. Dari aku sama dia memang dari awal pernikahan kita itu putih-putih aja gitu," kata Sibad.

Meski begitu, warganet sepertinya tak setuju dengan selera Sibad. Dalam kolom komentar salah satu akun Instagram, netizen menilai gaun tersebut lebih mirip dengan kostum dangdut yang biasa ia kenakan.

"Kaya mau manggung, Siti,"

"Rame banget, kayak mau dangdutan, seleranya kurang bagus,"

"Kayak mau manggung,"

"Norak kayak mau dangdutan,"

Saksikan Juga

Cerita Siti Badriah Kaget Undangan Nikahnya Tersebar

SHOWBIZ - 3 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...