Diisukan Putus, Prilly Latuconsina Santai

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • instagram.com/philipekarunia

VIVA – Sama-sama aktif di dunia hiburan membuat pasangan muda Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier selalu berada dalam sorotan.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Seperti pasangan kekasih lain, mereka pun saling mendukung dalam segala hal, termasuk karier. Dukungan Prilly untuk Maxime ditunjukkannya dengan menghadiri promo film horor yang dibintangi oleh Maxime.

Keduanya punya jadwal kerja yang padat di dunia hiburan, tapi mereka saling men-support. Jika salah satu sedang fokus pada sebuah proyek film, maka akan dibiarkan fokus pada pekerjaan. Bahkan Prilly mengaku tidak pernah chatting jika sedang bekerja.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

Risiko mereka sebagai public figure, banyak gosip yang sering menerpa hubungan mereka. Hubungan keduanya beberapa kali diisukan retak. Tapi semua tidak terbukti, hingga kini mereka masih harmonis.

"Kalau retak, aku enggak mungkin datang ke sini, ngapain dong aku ke sini. Jadi aku enggak peduli kabar tersebut hanyalah hoax," ucap Prilly saat ditemui di Epicentrum, Kuningan. 23 Mei 2019.

Bikin Geger, Muncul "Kembaran" Prilly Latuconsina

Baginya hubungannya sedang baik-baik saja, tidak seperti apa yang diberitakan di luar sana.

"Urusan negara saja banyak hoax-nya, apalagi hubungan kita," sahut Prilly sambil tertawa.

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

 Rangkaian bunga yang diberikan Reza Rahadian kepada Prilly Latuconsina di hari Valentine pada Senin 14 Februari lalu berhasil menarik perhatian para pembaca

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022