Duka Rian D'Masiv atas Wafatnya Ustaz Arifin Ilham - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 24 Mei 2019 | 15:22 WIB

Duka Rian D'Masiv atas Wafatnya Ustaz Arifin Ilham

Rian sering mendengarkan ceramah almarhum.
Rian DMASIV
Photo :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

Rian DMASIV

VIVA – Kabar mengenai wafatnya Ustaz Arifin Ilham pada dua hari lalu, mengejutkan banyak pihak, tak terkecuali vokalis band D'Masiv, Rian. Ia pun turut mengucapkan bela sungkawa untuk ustaz yang selama ini telah berjuang melawan kanker yang dideritanya.

"Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ustaz Arifin Ilham," ujar Rian saat berada di kawasan Pancoran, Kamis, 23 Mei 2019.

Merasa sedih atas meninggalnya ustaz Arifin Ilham, Rian mengungkapkan bahwa dirinya salah satu orang yang kerap mendengarkan ceramah dan tausiyah melalui televisi.

"Ya sedih, sedih banget. Karena sering juga dengerin ceramah-ceramahnya ya dulu, ketika sering nonton TV Ustaz Arifin Ilham mengisi ceramah di TV juga. Kalau sakitnya sudah dengar lama, tapi dengar berita meninggal cukup sedih juga dan turut berbelasungkawa," tuturnya.

Mengenang setiap pertemuannya dengan ustaz Arifin Ilham, Rian menuturkan jika Rama, gitaris band D'Masiv juga memiliki kedekatan khusus dengan Arifin, karena sempat terlibat pekerjaan bersama.

"Pernah beberapa kali (bertemu), ada acara, satu acara. Bahkan, sebenarnya yang paling dekat Rama, karena Rama sempat jadi music director, terus ada suara Ustaz Arifin Ilham di lagu yang Rama kerjain," lanjutnya.

Saksikan Juga

RIP Arifin Ilham, Perempuan Misterius & BPN Menggugat

BERITA - 5 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...