Suara Terakhir yang 'Didengar' Almarhum Ustaz Arifin Ilham - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 24 Mei 2019 | 16:19 WIB

Suara Terakhir yang 'Didengar' Almarhum Ustaz Arifin Ilham

Kematian adalah hal yang paling dinantikan oleh Ustaz Arifin Ilham.
Ustaz Arifin Ilham
Photo :
  • Instagram/kh_m_arifin_ilham

Ustaz Arifin Ilham

VIVA – Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia setelah berjuang melawan kanker nasofaring dan kelenjar gentah bening. Ustaz kelahiran Banjarmasin itu dimakamkan di Masjid Az-Zikra Gunung Sindur, Bogor yang didirikannya pada 23 Mei 2019.

Sehari setelah dimakamkan, melalui Instagram story pribadinya, putra almarhum Ustaz Arifin Ilham yakni Muhammad Alvin Faiz mengatakan bahwa kematian adalah saat yang paling dinantikan sang ayah.

Bagi Ustaz Arifin Ilham, bertemu dengan Allah adalah kebahagiaan yang tidak ada duanya.

“Momen yang selalu Abi Arifin Ilham nantikan selama hidupnya, bertemu dengan sang pencipta, kebahagiaan yang tidak ada duanya,” tulis Alvin dalam video yang memperlihatkan ayahnya ketika dimasukkan ke dalam liang kubur.

Kemudian, Alvin juga merasa sangat senang karena berkesempatan mengumandangkan azan di peristirahatan terakhir sang ayah. Alvin bangga, karena suara terakhir yang didengar sang ayah adalah suara dirinya.

“Biarlah suara azan Alvin menjadi suara yang terakhir didengar Abi Arifin Ilham sebelum Abi berbahagia di dalam kubur, Insya Allah, Amin,” tulis Alvin. (zho)

?

Saksikan Juga

RIP Arifin Ilham, Perempuan Misterius & BPN Menggugat

BERITA - 5 bulan lalu
Topik
loading...
Muat Lainnya...