Suara Terakhir yang 'Didengar' Almarhum Ustaz Arifin Ilham

Ustaz Arifin Ilham
Sumber :
  • Instagram/kh_m_arifin_ilham

VIVA – Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia setelah berjuang melawan kanker nasofaring dan kelenjar gentah bening. Ustaz kelahiran Banjarmasin itu dimakamkan di Masjid Az-Zikra Gunung Sindur, Bogor yang didirikannya pada 23 Mei 2019.

Motor Kesayangan Ameer Azzikra Sebelum Wafat, Begini Statusnya

Sehari setelah dimakamkan, melalui Instagram story pribadinya, putra almarhum Ustaz Arifin Ilham yakni Muhammad Alvin Faiz mengatakan bahwa kematian adalah saat yang paling dinantikan sang ayah.

Bagi Ustaz Arifin Ilham, bertemu dengan Allah adalah kebahagiaan yang tidak ada duanya.

FOTO: Ratusan Jamaah Sholati Jenazah Ameer Azzikra

“Momen yang selalu Abi Arifin Ilham nantikan selama hidupnya, bertemu dengan sang pencipta, kebahagiaan yang tidak ada duanya,” tulis Alvin dalam video yang memperlihatkan ayahnya ketika dimasukkan ke dalam liang kubur.

Kemudian, Alvin juga merasa sangat senang karena berkesempatan mengumandangkan azan di peristirahatan terakhir sang ayah. Alvin bangga, karena suara terakhir yang didengar sang ayah adalah suara dirinya.

Istri Ameer Azzikra: Allah Lebih Sayang Abang

“Biarlah suara azan Alvin menjadi suara yang terakhir didengar Abi Arifin Ilham sebelum Abi berbahagia di dalam kubur, Insya Allah, Amin,” tulis Alvin. (zho)

?

Ratusan jamaah sholati jenazah Ameer Azzikra.

Pesantren Az-Zikra Tolak Jadi Tuan Rumah Reuni 212 karena Lagi Berduka

Kegiatan Reuni Akbar 212 batal digelar di Masjid Az-Zikra, Sentul, Kabupaten Bogor, setelah keluarga mendiang Arifin Ilham menolak karena masih dalam suasana duka.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2021