Luna Maya Satu Acara dengan Syahrini, Sahabat Tak Tahu

Luna Maya.
Sumber :
  • instagram Luna Maya

VIVA – Luna Maya memiliki lingkaran pertemanan sesama artis yang dinamai Menteri Ceria. Kelompok itu terdiri dari lima orang termasuk mantan kekasih Ariel Peterpan tersebut. Melaney Ricardo merupakan salah satu anggotanya. 

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Pasca kehadiran Luna dan Syahrini di acara yang sama pada Kamis, 23 Mei 2019 lalu, Melaney menyebutkan tidak tahu menahu mengenai hal tersebut. Bahkan, Luna tidak berbagi cerita dengan istri Tyson Lynch itu. 

“Oh enggak. Kalau kita cuma sharing mengenai hal-hal yang di permukaan. Tapi kalau hal-hal yang deep, kayak apa berapa gimana kenapa soal kerjaan, enggak,” kata Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat, 24 Mei 2019. 

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Menurut Melaney, mempertanyakan soal hubungan Luna dengan Syahrini dianggap mengganggu privasi sahabatnya. Meski berteman dekat, dia merasa ada batasan-batasan yang harus dijaga dan Melaney menghargai hal tersebut. 

“Karena dalam berteman kan kita lima-limanya Menteri Ceria semuanya public figure. Artinya ada batas-batas yang enggak mau crossing the line. Itu kan privasi setiap orang,” tambahnya. 

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen

Melaney pun mendukung pertemanan antara Luna dan Syahrini. Dalam jawabannya, dia mendoakan agar hubungan yang renggang dapat didekatkan kembali. Wanita 38 tahun itu tidak menjelaskan lebih lanjut siapa yang dimaksud. 

Support. Segala sesuatu yang baik, segala sesuatu yang rukun harus support. Apalagi ini bulan yang baik. Mungkin segala sesuatu yang awalnya renggang, bisa mendekat supaya pahalanya juga berlipat ganda,” ujarnya. 

Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Dalam sebuah konten YouTube, Maxime Bouttier dan Luna Maya berbincang tentang pelajaran yang mereka ambil dari hubungan sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024