Ulang Tahun, Ahmad Dhani Dijenguk Kelima Anaknya di Rutan Medaeng

Ahmad Dhani Prasetyo (kiri) saat berjalan menuju mobil tahanan usai mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Didik Suhartono

VIVA – Mendekati hari ulang tahun yang ke-47, musisi Ahmad Dhani yang sedang menjalani masa tahanannya dikunjungi anak-anak dan Istrinya Mulan Jameela.

Ahmad Dhani Ungkap Sifat Unik Putri Mulan Jameela

Pria yang akan berulang tahun pada Minggu besok, 26 Mei 2019 ini mula-mula dikunjungi Mulan yang tiba di Rutan kelas 1 Medaeng Sidoarjo Surabaya, sekitar pukul 08.57 WIB pada Sabtu, 25 Mei 2019. 

Dia bersama kedua anaknya, Safeea dan Muhammad Ali. Mulan langsung masuk. Setengah jam kemudian, giliran tiga anak Dhani dari Maia, Ahmad Al Ghazali (Al), El Jalaluddin Rumi (El), dan Abdul Qodir Jaelani (Dul), yang tiba di Medaeng.

Ahmad Dhani Sebut Anak Sambungnya Pernah Dilamar Keluarga Kerajaan

Baik Mulan maupun ketiga anak Dhani belum memberikan keterangan kepada awak media. 

"Karena besok Minggu ultah Mas Dhani, maka hari ini semua anak-anaknya datang ke Surabaya untuk menjenguk Mas Dhani," kata Siti Rafika, salah satu relawan Dhani.

Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara, Anak Mulan Jameela

Sementara itu, keinginan Dhani untuk pindah ke Rutan Cipinang dan berlebaran dengan keluarga besarnya di Jakarta sepertinya sulit tercapai. Hingga kini, surat permohonan yang diajukan pengacaranya belum ditanggapi Kejaksaan Negeri Surabaya. 

"Surat permohonannya belum turun dari Kejaksaan," kata pengacara Dhani, Sahid. 

Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Richard Marpaung mengatakan, bahwa soal penahanan, Kejaksaan hanya sebagai pelaksana putusan atau penetapan pengadilan, termasuk dalam perkara Dhani. Tanpa itu, sangat mungkin jaksa tak memindahkan penahanan Dhani. "Jaksa hanya melaksanakan penetapan hakim," katanya kepada VIVA pada Kamis, 16 Mei 2019 lalu. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya