Kejutan Kim Kardashian untuk Kanye West di Ulang Tahun Pernikahannya

Kanye West dan Kim Kardashian.
Sumber :
  • Instagram/kimkardashian

VIVA – Kim Kardashian dan Kanye West merayakan lima tahun pernikahannya. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, perayaan kali ini dibuat begitu intim. Kakak tiri Kendall Jenner itu membagikan beberapa foto pernikahannya di akun Instagram miliknya.

Dibaptis Pakai Kerudung dan Baju Ketat, Kim Kardashian Kena Nyinyir

Foto-foto pernikahan yang dilakukan pada 2014 di Florence, Italia, itu Kim dedikasikan untuk suaminya tercinta. "KIMYE 4 EVA," tulis Kim di judul foto, Sabtu 25 Mei 2019.

Terdapat total 10 foto pernikahan yang ia unggah untuk merayakan ulang tahun pernikahannya tersebut. Di foto pertama, nampak Kim begitu anggun dengan balutan gaun putih yang memanjang hingga mata kakinya.

Anak Kim Kardashian Dapat Kado Mewah dari 'Pacar'

Ibu empat anak ini juga mengenakan penutup aksesori rambut yang senada dengan gaun miliknya. Tanpa pose yang berlebihan, Kim berdiri dengan manisnya dan gaun, serta aksesori kepalanya yang indah nampak tertiup angin.

Gaun bagian belakang Kim menampilkan area punggungnya, namun tak meninggalkan kesan elegan. Rambutnya yang hitam legam ia biarkan digerai. Make-up yang ia gunakan juga nampak alami dan tak berlebihan.

Mewahnya Kondominium Kim Kardashian, Dijuluki Bunker Pantai Miliarder

Tak lupa, Kim menggenggam bunga putih kecil untuk melengkapi penampilannya. Foto lainnya turut menampilkan Kim dan Kanye berpose berdua dengan sorotan sinar matahari. Foto mesra keduanya sedang saling menciumpun tak lupa turut diunggah oleh Kim. (asp)

Meek Mill

4 Fakta Meek Mill, Pria yang Buat Kanye West Ingin Ceraikan Istrinya

Seorang Rapper yang juga terlibat kasus narkoba

img_title
VIVA.co.id
23 Juli 2020