Cerita Anak Ustaz Arifin Ilham Jalani Wasiat Terakhir Ayahnya - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Minggu, 26 Mei 2019 | 15:46 WIB

Cerita Anak Ustaz Arifin Ilham Jalani Wasiat Terakhir Ayahnya

Ustaz Arifin Ilham meninggal pada Rabu malam, 22 Mei 2019.
Ustaz Arifin Ilham Dishalatkan di Az-Zikra Sentul
Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

Ustaz Arifin Ilham Dishalatkan di Az-Zikra Sentul

VIVA – Ustaz Arifin Ilham telah menghembuskan napas terakhir pada Rabu, 22 Mei sekitar pukul 22.45 WIB di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia.

Sebelum dimakamkan di Masjid Az-Zikra Gunung Sindur Bogor, Ustaz kelahiran Banjarmasin itu terlebih dahulu disalatkan dengan diimami oleh putranya, Muhammad Alvin Faiz.

Melalui unggahan dalam akunnya di Instagram, Alvin menyebut bahwa menyolatkan jenazah ayah merupakan permintaan atau wasiat langsung dari almarhum. Dalam unggahan Alvin pada Minggu, 26 Mei itu juga tampak video dirinya yang sedang menyolatkan almarhum.

Abi @kh_m_arifin_ilham , Alvin dan @ameer_azzikra telah menjalani wasiat Abi. Abi ingin anak-anaknya sendiri yang menjadi imam salat mayit, sebelum Abi berbahagia di alam kubur,” tulis Alvin.

Wasiat untuk menyolatkan juga diturunkan Alvin kepada sang anak, Yusuf. Sama seperti dirinya, Alvin berharap suatu saat nanti Yusuf juga dapat menyolatkan jenazah dirinya jika sudah meninggal dunia.

Wasiatku juga untuk anakku @yusufalvinramadhan , nanti jika Abi duluan wafat, Abi minta kamu yang menjadi imam salat mayit, insyaAllah, aamiin,” tulis Alvin.

 

Saksikan Juga

RIP Arifin Ilham, Perempuan Misterius & BPN Menggugat

BERITA - 5 bulan lalu
Topik
loading...
Muat Lainnya...