Rafathar Naik Kelas, Raffi Ahmad Hadiahi Mobil Mewah

Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • instagram.com/raffinagita1717

VIVA – Momen kenaikan kelas atau bahkan kelulusan anak dari sekolah, sering kali menjadi waktu yang pas bagi orangtua untuk memberikan kado istimewa untuk sang buah hati. Rupanya, momen ini juga dimanfaatkan oleh Raffi Ahmad untuk memberikan kejutan untuk Rafathar Malik Ahmad.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Lewat channel YouTube miliknya, Raffi mengaku sangat bahagia, karena sang buah hati naik kelas. “Aku mau kasih surprise buat Gigi dan keluarga. Kita kasih surprise buat orang yang kita sayang supaya bumbu-bumbu cinta makin membara,” kata Raffi.

Raffi dan keluarganya pun menuju ke sekolah untuk menghadiri acara kenaikan kelas Rafathar. Mereka terlihat mengenakan busana seragam.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

“Rafathar kan tadinya taman bermain, sekarang naik ke kelas TK,” kata Nagita Slavina.

Saat perjalanan ke sekolah, Raffi pun sempat mengatakan pada Nagita dan Rafathar, akan memberikan kejutan. “Papah mau kasih hadiah, tunggu pulang ya, papah mau kasih sesuatu”.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

“Aa tahu deh, papa mau kasih mainan,” kata Rafathar.

Raffi pun mengatakan, jika hadiah yang akan diberikannya bukan hadiah biasa. Ia pun menganggap, hadiah mainan bukanlah kejutan yang akan diberikan untuk buah hatinya. “Ah mainan mah udah biasa A,” kata Raffi menjawab rasa penasaran Rafathar.

Setelah menerima sertifikat kenaikan kelas Rafathar, Raffi dan keluarga pulang ke rumah, lalu mengambil kunci mobil. Raffi menunjukkan mobil baru yang dibelinya untuk sang buah hati dan istri tercinta.

"Ini sudah parkir di rumah, lalu kita parkir di depan rumah".

Raffi pun meminta Gigi ke luar rumah. Nagita sempat bingung, siapa orang yang ada di dalam mobil yang parkir di depan rumahnya. Raffi langsung membuka kaca mobil dan menyapa Nagita. "Sori ya mobil baru ini, buat sama sama lah,” kata Raffi.

Mobil mewah yang merupakan hadiah kejutan untuk Rafathar dan Nagita terlihat berwarna hitam. Interiornya mewah dengan kursi warna krem. "Haa, kita dikasih mobil lagi," kata Nagita.

“Pokoknya buat Rafathar selamat ya sudah naik kelas. Habis ini ada surprise lagi. Surprise-nya lebih mahal dari ini,” kata Raffi yang terus membuat Nagita penasaran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya