Anak Raditya Dika 'Dijaga' Utusan Pantai Selatan

Raditya Dika.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Raditya Dika mengaku rumahnya aman dari gangguan makhluk tak kasat mata semenjak kelahiran anak pertamanya, Alinea Ava Nasution. Hal itu dikonsultasikan Radit dalam vlog-nya bersama Kisah Tanah Jawa (KTJ).

5 Artis Indonesia Lulusan UI, No 5 Menantu Presiden

Salah satu tim yang dipanggil Hao menjelaskan hal itu dari pandangannya. Ia melihat ada sosok yang menjaga anak pertama Radit dan Annisa tersebut.

"Kalau saya lihat pas Mas Radit upload ada semacam aura khusus yang saya tidak bisa jelaskan di sini, ada satu hal lagi, ada pendampingan khusus, mungkin dari leluhur Mba Annisa atau Mas Dika dulu," kata Hao.

Raditya Dika Ajak Calon Mahasiswa Dalami Industri Kreatif

Hao menjelaskan sosok yang menjaga anak Radit. Menurut Hao, sosok tersebut ibu-ibu yang menggunakan kebaya hijau dan memakai tusuk konde pada rambutnya.

"Saya sampein enggak apa-apa ya, ini soalnya pesan beliau. Ini utusan Pantai Selatan," ujarnya.

'Raditya Dika' Bikin Gol, Newcastle United Imbangi Chelsea

Radit sempat merinding. Ia juga masih belum tahu mengapa utusan Pantai Selatan bisa menjaga anaknya. Sayangnya, Hao tidak boleh menjelaskan hal tersebut.

"Saya tidak boleh menceritakan apa yang terjadi," kata dia.

Radit sering merasakan kejanggalan di rumahnya. Mulai dari suara hingga aura yang tidak enak. Asisten rumah tangganya juga sering merasakan hal yang sama. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya