Putri Arifin Ilham, Rindu Sosok Ayahnya - VIVA
X
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 27 Mei 2019 | 15:20 WIB

Putri Arifin Ilham, Rindu Sosok Ayahnya

Putri Arifin Ilham rewel dan diam saat memeluk sarung ayahnya
Ustaz Arifin Ilham Dishalatkan di Az-Zikra Sentul
Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

Ustaz Arifin Ilham Dishalatkan di Az-Zikra Sentul

VIVA – Shofiya Dzikriya Arifin, salah satu putri almarhum ustaz Arifin Ilham yang berusia 2 bulan merindukan ayahnya. Hal itu disampaikan oleh salah satu istri almarhum, Umi Akhtar.

Rasa rindu digambarkan Shofiya dengan kerewelannya. Hal tersebut tidak bisa ditenangkan kecuali dengan barang peninggalan almarhum ayahnya.

Sudah dua malam dedek shofi rewel, digendong nangis, ditaruh ditempat tidur nangis juga,  Qadarullah mamahnya Ustadz, neneknya Shofi datang dipakaikan sarung abinya, langsung tenang. SubhanAllah Kangen abi ya nak," tulis Akhtar dalam insta stories nya.

Semasa hidupnya, Arifin belum sempat menggendong putri terkecilnya tersebut. Kondisi kesehatan Arifin tidak memungkinkan saat itu.
 
"Pertama kali bertemu usiamu baru dua minggu nak, dan abi hanya bisa melihat dan mendoakan sebelah mamah. Bukan karena tak sayang, Abi tak bisa peluk dan gendong atau cium kamu, karena abi sedang sakit nak," tulis Akhtar.

Sang ibu berjanji akan mengisahkan tentang sosok ayahnya nanti. Akhtar akan menceritakan bagaimana almarhum berjuang untuk agama dan meminta anak untuk selalu mendoakan.

"Kedua kali dan terakhir kalinya bertemu saat abi sudah tenang disana. Annaku sayang Insya Allah nanti ketika engkau sudah mengerti akan mama ceritakan tentang abi seorang ulama yang istiqomah, yang kelak akan berkumpul di surga Nya, tunggu kami abi. A memoar Shofie 23 Mei 2019,' katanya. (row)

Topik
loading...
Muat Lainnya...