Yang Paling Ditunggu Tatjana Saphira Saat Lebaran Tiba

Tatjana Saphira.
Sumber :
  • VIVA/Shalli

VIVA – Jelang Hari Raya Idul Fitri, aktris cantik Tatjana Saphira menceritakan kebiasaannya bersama keluarga dalam menikmati kebersamaan di momen Lebaran. Dia dan keluarga memiliki tradisi berkunjung ke rumah sang nenek dan melakukan salat Idul Fitri bersama keluarga serta saudara lainnya.

Ziarah ke Makam Anak Saat Lebaran, Abdel Achrian Sedih Baca Nama di Nisan

"Kalau Lebaran ritualnya simpel sih, cuma kumpul sama keluarga aja biasanya di hari Lebaran, ke rumah nenek pagi-pagi, salat Id bareng," kata dia di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 28 Mei 2019.

Setelah itu, mereka akan berada di rumah neneknya selama seharian. Itu karena akan banyak tamu yang datang dan berkumpul. Sementara itu, pada hari kedua dan ketiga Lebaran, jika sempat akan keliling ke rumah saudara.

Bunda Corla Lebaran di Medan, Santap Hidangan Khas dari Entok

Dan meski identik dengan mudik saat jelang Lebaran, kekasih Herjunot Ali ini tak berencana pulang kampung karena seluruh keluarganya berada di Jakarta. Bahkan, dia sangat menunggu momentum kota Jakarta yang lengang saat ditinggal mudik warganya.

Gara-gara Hal Ini, Ayu Ting Ting Curhat Sempat Sedih Jelang Lebaran

"Aku kebetulan keluarga semua ada di Jakarta, jadi enggak merasakan mudik. Itu yang selalu ditunggu-tunggu sih ketika Jakarta kosong melompong," tuturnya.

Dan mengenang masa kecilnya yang kerap mendapatkan angpau dari keluarganya, pemeran Naya dalam film Ghost Writer itu rupanya merasa bahagia saat dirinya diberi kesempatan berbagi rezeki kepada saudaranya.

"Sekarang sudah bagi-bagi THR (tunjangan hari raya). Tapi ya seneng juga sih, menurut aku rasanya justru lebih senang ketika bisa memberikan, karena aku dulu inget pas kecil, THR tuh adalah suatu hal yang aku nanti-nantikan," tutur aktris 22 tahun ini.

Sekarang, dia yang memberikan angpau kepada adik-adik atau sepupunya yang lebih kecil. Hal itu untuk mengapresiasi usaha mereka selama satu bulan menjalankan puasa dengan sangat baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya