Berbadan Dua, Irish Bella: Enggak Nyangka Secepat Ini

Ammar Zoni dan Irish Bella menikah
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Kabar bahagia tengah dirasakan oleh pasangan pengantin baru Irish Bella dan Ammar Zoni. Setelah genap satu bulan menikah, Irish Bella saat ini tengah berbadan dua.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Melalui unggahan di instagram pribadinya pada 29 Mei 2019, pemain sinetron kelahiran Cirebon itu mengatakan bahwa memiliki anak adalah hadiah terindah untuk pernikahannya. 

Dalam keterangan foto yang menampilkan pose mesra dirinya yang dicium Ammar itu juga dikatakan bahwa baik dirinya ataupun Ammar Zoni tidak menyangka akan secepat ini dikaruaniai momongan.

Ammar Zoni Tak Dijenguk Keluarga Satu Pun saat Lebaran

Mungkin ini hadiah terbaik pernikahan kami, ga nyangka dikasih kepercayaan sama Tuhan secepat ini,” tulis Irish.

Lebih lanjut, wanita kelahiran 23 tahun silam itu juga mengatakan bahwa dirinya dan sang suami sepakat untuk tidak pernah menunda memiliki momongan.

Dijuluki Perempuan Kuat, Irish Bella: Masih Belajar

Kita memang ga pernah tunda untuk kehadiran buah hati ditengah keluarga kecil kita, deg2an pas cek test kehamilan,” tulis Irish.

Seperti yang sudah diketahui, Irish Bella dan Ammar Zoni telah resmi menikah pada tanggal 28 April 2019 di Pine Hill, Cibodas, Bandung, Jawa Barat. (ich)

Irish Bella

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Irish Bella kemudian membawa kue ulang tahun dengan lilin angka 18. Sebelum meniup lilin itu, datang sang kakak, Sean Ivan De Beule.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024