Tatjana Saphira Dapat Kejutan Ultah dari Tim Hit & Run

Tatjana Saphira Dapat Kejutan Ultah dari Tim Hit & Run

Rabu, 29 Mei 2019 | 23:32 WIB
Tatjana ulang tahun pada 22 Mei 2019 lalu.
Tatjana Saphira dan kru Hit and Run
Photo :
  • VIVA/Yasmin Karnita

Tatjana Saphira dan kru Hit and Run

VIVA – Aktris Tatjana Saphira baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-22 tahun pada 21 Mei 2019 lalu. Di hari bahagianya itu, ia mendapat banyak ucapan dari teman-teman terdekatnya, termasuk kalangan artis.

Saat ini, kekasih dari Herjunot Ali itu tengah disibukkan oleh promosi dua filmnya yang kebetulan sama-sama tayang menjelang Lebaran. Tatjana membintangi film horor bertajuk Ghost Writer dan film aksi komedi berjudul Hit & Run.

Hari ini, Rabu, 29 Mei 2019, bertepatan dengan gala premiere film Hit & Run yang diselenggarakan di Plaza Indonesia XXI, Thamrin, Jakarta Pusat. Acara tersebut berlangsung meriah berkat kehadiran pemain-pemain Hit & Run mulai dari Joe Taslim, Jefri Nichol, Chandra Liow, Yayan Ruhiyan, dan masih banyak lagi.

Di tengah-tengah acara jumpa pers, ketika para pemain, sutradara, dan penulis skenario melakukan foto bersama, tim Hit & Run mempersiapkan sebuah kejutan untuk Tatjana. Muncul kue ulang tahun ukuran besar dari pinggir panggung. Di atas kue ulang tahun berwarna merah itu, tertulis ucapan ‘Happy Birthday Tatjana Saphira from Screenplay Films’.

Berita Terkait :
)
Saksikan Juga