Jessica Mila Masuk Kriteria Wanita Idaman Al Ghazali

Ahmad Al Ghazali atau Al menjenguk ayahnya, Ahmad Dhani Prasetyo, yang ditahan di Rumah Tahanan Kelas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, pada Kamis, 21 Februari 2019.
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal

VIVA – Hubungan Al Ghazali dan sang kekasih, Alyssa Daguise, dikabarkan sedang renggang. Hal tersebut diikuti pula dengan sebuah postingan Instagram Stories miliknya berisikan kekecewaan terhadap sosok seorang perempuan.

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Warganet mulai berspekulasi dan menilai bahwa pernyataan tersebut ditujukan pada sosok Alyssa.

Kendati demikian, baru-baru ini berhembus kabar bahwa putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu tengah menjalin kedekatan dengan aktris Jessica Mila.

Anaknya dengan Jessica Mila Disebut Mirip Otto Hasibuan, Begini Tanggapan Yakup Hasibuan

Keduanya memang terlibat dalam proyek film yang sama berjudul Mengejar Surga produksi Viera Film. Demi keperluan syuting, Al dan mantan kekasih Mischa Chandrawinata ini sempat menghabiskan waktu bersama di Amsterdam, Belanda.

Pada Rabu, 29 Mei lalu, Al dan Jessica kepergok datang bersama ke sebuah acara yang berlokasi di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Kakak El Rumi dan Dul Jaelani itu menyebutkan mereka datang bersama karena habis syuting film.

Yakup Hasibuan Ungkap Kondisi Jessica Mila Usai Melahirkan Anak Pertama

“Jadi dateng bareng Mila karena tadi kita habis syuting bareng. Terus kita kan memang satu kelompok pertemanan juga. Jadi tadi dari lokasi bareng ke sini,” katanya.

Kepada awak media, Al memberikan klarifikasi soal hubungannya dengan Jessica yang hanya sebatas teman.

“Ya itu kan cuman gosip-gosip aja sih karena memang kita kerja sama bareng dan di dalam film itu kita pacaran dan menikah juga. Jadi ya banyak gosip-gosip nya lah,” ujarnya.

Sebagai lawan mainnya di film terbaru, lelaki 21 tahun itu memuji sosok Jessica yang dewasa, baik, tanggung jawab, serta mandiri. Secara terang-terangan, Al mengaku bahwa wanita bintang Ganteng-Ganteng Seringala itu masuk ke dalam kriteria kekasih idamannya.

“Ya tipe, iya. Jessica orangnya dewasa, baik, tanggung jawab dan mandiri,” ucapnya.

Keduanya memang baru kenal semenjak terlibat dalam film yang sama. Namun, hal itu tidak menutup kemungkinan hubungan Al dan Jessica dapat berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

“Karena aku baru kenal banget, jadi masih belum tahu. Tapi sudah lumayan deket lah. Enggak tahu kalau kemungkinan (pacaran). Who knows,” ungkapnya.

Hal serupa juga diutarakan oleh Jessica Mila. Ia menyebutkan bahwa dirinya dan Al hanyalah teman baik, “Emang iya yah? Kita lagi syuting bareng aja sih. Mungkin karena itu,” kata wanita 26 tahun itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya