Mikha Tambayong Umumkan Diterima Kuliah di Harvard

Mikha Tambayong
Sumber :
  • Instagram.com/miktambayong

VIVA – Aktris dan penyanyi Mikha Tambayong baru saja mengumumkan kabar bahagia. Melalui Instagramnya, ia mengabarkan, telah berhasil diterima di Harvard University. Sambil memajang fotonya bersama mendiang sang ibu, Mikha mengungkapkan dia sudah sejak lama ingin berkuliah di salah satu kampus bergengsi di Amerika Serikat tersebut.

Meski Beda Agama, Ini Momen Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Rayakan Lebaran Bersama

Lewat akun Instagram miliknya, dia menuliskan, pernah menjadi seorang gadis kecil dengan mimpi-mimpi besar, hingga seorang malaikat ini menyerahkan hidupnya untuk fokus membantunya memenuhi impian. Rahasia kecil yang dimiliki,  selalu ingin tahu bagaimana rasanya untuk berkuliah di Harvard.

Masih dalam tulisan captionya,  Mikha mengatakan suatu hari dia berdoa, belajar dan kerja keras agar impiannya bisa tercapai. Mimpinya pun terwujud. Ia menerima sebuah surat untuk melanjutkan studi dari almamaternya ke kelas internasional Harvard University. Semua dituliskan dalam bahasa Inggris.

Deva Mahenra Sebut Mikha Tambayong Antusias Mencari Takjil
Kaleidoskop 2023: Deretan Pernikahan Artis yang Paling Mencuri Perhatian

Tak lupa ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Tuhan, Ayah, serta mendiang sang ibu atas kesempatan tersebut. Ia pun berpesan agar setiap orang jangan pernah takut untuk memiliki mimpi yang besar, meski terlihat sangat mustahil untuk diraih.

“Mama, this is all you. I thank God for you and Dad everyday. And to everyone with dreams that might have seemed impossible, have the courage to start small AND most importantly, honor and love your parents at all times because their prayers can go a long way.”

Menanggapi hal tersebut, para selebtiti Tanah Air juga terlihat mengucapkan selamat atas prestasi Mikha.

"Wa selamat sayangkuuu hepi bgt," kata Marsha Aruan
"Congrats seus dia pasti sangat bangga padamu!! dan kita semua melakukannya," sambung Patricia Gouw
"Mikha, congratulation! Youre such an inspiring person. Goodluck," tulis Pevita Pearce.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya